Profil dan Biografi Indah Kalalo


Indah Kalalo (lahir di Jakarta, 30 Agustus 1980; umur 31 tahun) adalah model dan aktris yang tergabung di Look Models. Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron antara lain: Pesan Dari Surga, Belahan Jiwa, Aku Bukan Aku, Taubat, Malin Kundang dan Miss Lina. Ia juga sempat menjadi presenter Indonesian Models (Indosiar), Good Morning On The Week End dan Indosat Super Show (Trans TV). Ia juga merambah dunia tarik suara lewat duetnya dengan band. Pendatang baru bernama Taka dengan menyanyikan lagu Hanya Untukmu.

Dalam hubungan pribadi, Indah sempat menjalin hubungan dengan Carl Julieen. Namun hubungan tersebut akhirnya harus di kandas di tengah jalan. Kemudian Indah menjalin hubungan dengan Justin Werner. Hari ini, Minggu, 18 September 2011, akad nikah mereka berlangsung dengan khidmat di Bangka IX No. 40 Jakarta Selatan.

KARIR
Tak pernah terlintas dalam benak Indah untuk menjadi seorang model, karena sejak kecil Indah terkenal sebagai cewek yang tomboi. Namun jalan hidupnya mulai berubah saat duduk di bangku sekolah menengah, ia mulai ikut-ikutan modelling. Tercatat beberapa sinetron dan film pernah dibintanginya, di antaranya adalah PESAN DARI SURGA, BELAHAN JIWA, AKU BUKAN AKU, TAUBAT, MALIN KUNDANG dan MISS LINA.

Sebagai presenter, putri pasangan Suyadi Mualim dan Rose Kalalo pernah memandu acara INDONESIAN MODELS (Indosiar), GOOD MORNING ON THE WEEK END dan INDOSAT SUPER SHOW (Trans TV). Selain itu, Indah mulai melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Bulan Maret 2009, Indah yang juga memiliki bisnis di bidang EO ini meluncurkan singel Tak Kusesali yang merupakan lagu lama yang pernah dibawakan oleh Sophia Latjuba.

Sempat vakum tak membintangi film sejak 2006, Indah yang pernah digosipkan melakukan operasi payudara pada Agustus 2009 ini, kembali berakting pada 2008 lewat film ASOY GEBOY dan DARAH PERAWAN BULAN MADU pada 2009. Dan yang terbaru ia tampil sebagai janda di film KEMBANG PERAWAN.

FILMOGRAFI
BELAHAN JIWA (2005)
PESAN DARI SURGA (2006)
ASOY GEBOY (2008)
DARAH PERAWAN BULAN MADU (2009)
KEMBANG PERAWAN
POCONG KELILING (2010)
MAFIA INSYAF (2010)
PELUKAN HANTU JANDA GERONDRONG (2011)






Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra