Selena Gomez Pajang Foto Berbikini di Twitter

Saat tengah istirahat di sela-sela syuting film 'Spring Breakers', Selena Gomez berjemur di bawah teriknya sinar matahari dengan memakai bikini. Kekasih Justin Bieber ini mencoba untuk membuat kulitnya terlihat lebih hitam agar tampak eksotis.
Padatnya jadwal syuting tak membuat Selena Gomez menyia-nyiakan kesempatan untuk berjemur. Bahkan, artis berusia 19 tahun ini langsung memajang fotonya yang sedang berjemur hanya mengenakan bikini di Twitter.
Selena Gomez tampaknya ingin orang-orang melihat keseksian tubuhnya dan warna kulitnya yang eksotis. Ia pin sempat menulis di akun Twitter-nya, "Need sun!" kicaunya.
Dalam foto bikini tersebut, Selena Gomez tampak memamerkan keseksian tubuhnya yang tengah berbaring sambil menikmati minuman. Terlihat ia hanya mengenakan bikini merah saja untuk menutupi tubuhnya.
Artis yang namanya tengah melambung itu sangat beruntung sebab baru-baru ini dikabarkan mendapat hadiah dari Justin Bieber. Kabarnya, Bieber sengaja membeli sebuah rumah di Hollywood Hills untuknya.
Dalam film 'Spring Breakers', Selena Gomez akan beradu akting dengan Vanessa Hudgens dan Ashley Benson. Film drama yang juga dibintangi James Franco itu bercerita tentang empat gadis perguruan tinggi yang merampok untuk mendanai liburan musim semi mereka.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra