Meski Punya Tubuh Bagus, Raisa Menolak Tampil Seksi

Raisa tolak pakai baju seksi meski punya tubuh indah
Penyanyi cantik pendatang baru, Raisa, yang terkenal dengan lagu hits-nya yang berjudul 'Apalah (Arti Menunggu)' memang sedang menikmati kepopulerannya. Wajah cantik dan manis, tubuh ideal, serta suara yang bagus menjadikan Raisa semakin diidolakan banyak orang. Banyak yang mencari informasi atau berita terbaru tentang Raisa, profil dan biodata lengkap Raisa maupun kumpulan foto-foto terbaru Raisa di internet.
Meskipun begitu, Raisa mengaku merasa lebih nyaman berpakaian tertutup namun tetap wajar dan enak dilihat. Raisa menolak untuk memakai baju yang terbuka dan menunjukkan keseksian tubuhnya.
"Saya tidak mau pakai baju terbuka," ujarnya.
Jawaban tersebut seolah memberi penjelasan mengapa Raisa yang baru berusia 21 tahun ini tidak berminat mengikuti ajang kontes-kontes kecantikan seperti gadis lain yang seusianya. Menurut Raisa yang punya nama lengkap Raisa Andriana ini, sejak awal ia memang memiliki gairah di bidang tarik suara.
"Passion saya sejak dulu di musik, dari dulu tujuan saya cuma di musik," ujarnya.
Bicara soal musik, Raisa berencana merilis album terbarunya pada tahun 2012 ini. Meski sudah dipastikan album terbaru Raisa akan diluncurkan tahun ini, namun Raisa masih merahasiakan isi materi dari album barunya tersebut. Raisa juga telah mengeluarkan single terbaru yang berjudul 'Could it Be'. Lagu ini tetap bertema cinta namun lebih ceria dibandingkan dua single pertamanya yang terdapat dalam album Raisa yang diluncurkan pada tahun 2011.
"Penyanyi pasti ingin menyentuh hati orang, paling dekat cinta. Selama aku punya karakter, Insya Allah ada saja yang dengar, tidak terlalu memikirkan saingan tapi fokus pada membuat karya yang bagus," katanya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra