Anggun Tampil Dengan Busana Minim Seksi Transparan di ESC 2012

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi tampil sangat seksi dengan baju minim transparan di acara Grand Final Eurovision Song Contest (ESC) 2012 yang diselenggarakan di Baku, Azerbaijan. Anggun tampak sangat percaya diri tampil di atas panggung dengan pakaian minim transparannya yang merupakan rancangan dari Gaultier bersama para penari pria yang bertelanjang dada. Mewakili Perancis, penyanyi yang lahir di Indonesia ini harus bersaing melawan kontestan dari 26 negara di Eropa dalam kontes lagu-lagu pop terkemuka di Benua Biru itu.
Dikutip dari eurovision.tv, para kontestan terjaring  melalui serangkaian tahap penyisihan yang cukup ketat. Sebanyak 10 kontestan terjaring melalui babak semifinal pertama, 10 kontestan dari semifinal kedua, sisanya dari negara-negara yang lolos tahap prakualifikasi pada kontes sebelumnya: German, Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, dan Azerbaijan selaku tuan rumah.
Di malam puncak acara tersebut, Anggun tampil menyanyikan lagu 'Echo (You and I)'. Muncul sebagai kontestan nomor #9, Anggun yang telah 10 tahun menjadi warga negara Perancis itu tampil penuh percaya diri dalam balutan strapless transparan berwarna tembaga.
Sayangnya, penampilan maksimal Anggun tak seiring dengan penilaian juri serta voting pemirsa. Anggun harus rela dan ikhlas mengakui kekalahannya. Yang muncul sebagai pemenang dalam ajang Eurovision Song Contest 2012 adalah kontestan asal Swedia, Loreen, yang tampil dengan lagu andalan berjudul 'Euphoria.'
"Kami kecewa dengan hasilnya, kami sudah mencurahkan seluruh energi di panggung dan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Catatan untuk diri sendiri: jangan tersinggung," tweet dari @Anggun_Cipta, akun Twitter resmi Anggun.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra