Trend Bleaching Gigi Makin Populer di Kalangan Selebritis

Bleaching gigi kini sudah populer dan menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama kalangan artis atau selebritis. Lihat saja perempuan cantik sekelas Kate Middleton yang selalu ingin tampil dengan senyuman yang menawan di hadapan semua orang.
Seperti dilansir Dailymail, senyum manis dan indah yang keluar dari bibir cantik Kate Middleton ternyata tidak terlepas dari gigi putih dan cantik bak mutiara yang dimilikinya. Namun gigi putihnya itu diperoleh bukan dari perawatan alami, melainkan perawatan khusus dari seorang dokter gigi asal Prancis.
Kate Middleton telah menjalani suatu bentuk perawatan gigi baru yang harmonis asimetri. Perawatan yang revolusioner ini dilakukan untuk mendapatkan senyum berkilau yang membuat jutaan orang di seluruh dunia terpesona.
Itu semua didapat Kate berkat bantuan Dr Didier Fillion, seorang ahli bedah gigi dari London yang membuat hasil gigi istri Pangeran William itu terlihat putih, namun tetap alami. "Hasil gigi Kate dikerjakan dengan menggunakan teknik perintis yang meninggalkan sedikit ketidak sempurnaan," ungkap Fillion, seperti dikutip Dailymail.
Kate Middleton memulai perawatan giginya saat ia mulai disorot oleh publik sebagai kekasih Pangeran William hingga kemudian tunangan. Hasilnya? tentu saja perawatan mahal ini memberikan perubahan dramatis dalam senyum Kate yang dimulai saat ia pertama kali muncul sebagai mahasiswa di St Andrews University.
Perawatan gigi Dr Fillion yang berlokasi di jalan eksklusif Wimpole, London ini dilakukan dengan menggunakan kawat gigi untuk menggeser secara halus dan menyelaraskan gigi, tapi masih mempertahankan bentuk alami mereka.
Tak hanya itu, Dr Fillion juga menciptakan ilusi rotasi kecil dengan memoles permukaan enamel atau menambahkan porselen pada gigi agar terlihat menarik.
Bleaching gigi memang telah menjadi tren demi sebuah penampilan dan 'korban'nya tidak hanya Kate Middleton, namun ada Cheryl Cole dan Alesha Dixon. Tom Cruise dan Simon Cowell juga kabarnya melakukan hal yang sama untuk memperoleh penampilan gigi yang menakjubkan.
(mor);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra