Tere Mengundurkan Diri Dari DPR RI Demi Keluarga

Artis Theresia Pardede atau lebih dikenal dengan nama Tere menyatakan mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR RI. Apa penyebab dan alasan Tere mundur dari kursi anggota DPR? Pelantun lagu 'Awal Yang Indah' ini pun mengungkapkan alasannya.
Tere mengaku alasannya keluar dan mundur dari posisinya sebagai anggota DPR adalah karena terbelit persoalan keluarga. Tere yang belum lama ini memutuskan bercerai dari suaminya, Eka Nugraha menyatakan akan fokus dan berkonsentrasi untuk mengurus orang tuanya.
"Masalah keluarga sehingga dia harus lebih konsentrasi mengurus orang tuanya, tidak bisa berkiprah di DPR RI," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Alie Assegaf, di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (31/5/2012).
Menurutnya, Tere baru mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota DPR kemarin. Surat pengunduran diri tersebut disampaikan secara langsung kepada dirinya.
"Saya baru dapat kemarin. Tere mengundurkan diri mengajukan surat, saya sebagai ketua fraksi yang baru, tadi sudah ketemu saya," jelasnya.
Terkait siapa yang akan menggantikan Tere mengisi kursi di Komisi X Gedung DPR RI, anggota Komisi I ini menyatakan masih dalam proses. "Sedang diproses," tandasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra