Imogen Thomas Cuek Pakai Bikini Seksi di Taman

Keseksian dan kemolekan tubuh Imogen Thomas memang sering kali mengundang perhatian dan decak kagum orang yang melihatnya. Imogen Thomas juga selalu punya cara sendiri untuk mendapatkan perhatian orang banyak. Artis cantik bertubuh seksi ini sengaja memamerkan tubuhnya yang hanya berbalut bikini di sebuah taman di London.
Imogen Thomas yang juga seorang pecandu seks ini dengan santainya memakai bikini berwarna ungu sambil berbaring terlentang di atas rumput layaknya orang yang sedang berjemur di pantai. Cuaca cerah semakin mendukung mantan selingkuhan pesepakbola Ryan Giggs itu untuk menikmati teriknya matahari sambil minum sampanye bersama temannya.
Berbeda dengan temannya yang sedikit malu-malu, Imogen Thomas justru tampak cuek ketika aksi berbikini-nya jadi santapan paparazzi. Mantan Miss Wales itu malah sesekali memberikan senyuman ke arah kamera sambil mengibaskan rambutnya.
"Pagi, dengan pasti berjemur hari ini. Hari yang subur," tulis Imogen dalam akun Twitter-nya, seperti dikutip Dailymail, Jumat (25/5/2012).
"Cuaca ini sangat mengagumkan. Ini semua tentang sampanye di taman bersama dengan temanku," tulisnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra