Dewi Perssik Perkenalkan 'Goyang Tit Tit' di Film Terbarunya

Pedangdut Dewi Perssik (Depe) memperkenalkan sebuah goyangan baru yang diberi nama 'Goyang Tit Tit' (pengucapannya harus dengan spasi). Goyangan ini akan disuguhkan Dewi Perssik dalam film terbarunya yang berjudul 'Mr Bean Kesurupan Depe'.
Sebelumnya, Dewi Perssik memang sudah punya goyangan sendiri, yakni Goyang Gergaji yang sempat membuat heboh dan kontroversi. Namun untuk Goyang Tit Tit ini, Depe berpesan agar jangan menyebutnya tanpa menggunakan spasi.
"Goyang Tit Tit itu salah satu andalan aku untuk mengendalikan Mr Bean. Kalau di goyang gergaji, itu Mr. Bean bisa berhenti kesurupannya, kalau dikasih goyang tit tit dia hanya berhenti sementara dari kesurupannya," teran Dewi Persik saat ditemui di Bundaran HI (Hotel Indonesia), Senin (28/5/2012)
Janda cantik yang pernah melakukan operasi keperawanan ini mengaku senang bisa bermain film dengan artis internasional sekelas Rowan Atkinson. Sayangnya, pemeran Mr Bean itu tidak bisa muncul di depan media Indonesia meski filmnya telah melakukan promo yang beragam.
Yang ada, Depe malah bertugas membagikan boneka Mr Bean di kawasan Bundaran HI.
"Boneka ini mewakili Mr Bean. Beliau tidak bisa hadir di sini karena kesibukan beliau. Butuh waktu yang lama sekali mendatangkan beliau untuk syuting film. Promosinya diserahkan ke kita sendiri," kilah Depe kepada wartawan.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra