Artis Cantik Ini Sampai Ditawar Rp12 Miliar Per-Malam

Kecantikan dan keseksian tubuh perempuan ini ternyata mengundang hasrat birahi seorang pria misterius. Bahkan pria tersebut rela memberikan Rp12 miliar buat wanita ini untuk melayaninya dalam semalam. Dialah Kelly Brook, artis seksi yang berharga mahal.
Seorang jutawan Prancis sampai tergila-gila pada Kelly hingga ingin menidurinya. Agar Kelly Brook tertarik, pria ini menawarkan Rp12 miliar agar bisa berhubungan seks dengan Kelly selama satu malam.
Ketika Kelly Brook hadir di Festival Film Cannes, aktris cantik ini harus diselamatkan oleh petugas keamanan setelah seorang jutawan menawarkan cek sebesar Rp12 miliar kepadanya. Kelly Brook bisa mendapatkan uang itu jika dia mau menemani pria tersebut selama satu malam.
Tidak jelas siapa identitas lengkap pria yang sangat tergila-gila dan memohon kepada Kelly Brook agar mau menerima tawarannya. "Hanya satu malam. Tolong, satu malam. Aku punya uang," ujar pria itu seperti dikutip Mirror, Selasa (22/5/2012) lalu.
Kelly awalnya menganggap itu hanya sebatas lelucon. Namun, dia akhirnya sadar tindakan pria itu benar-benar serius dan mengundang ketakutan. Kelly pun meminta petugas keamanan untuk mengusir pria tersebut.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra