Hotman Paris Hutapea Dapat Julukan 'Pengacara 30 Miliar'

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapat julukan sebagai 'Pengacara 30 Miliar'. Apa sebabnya? Ternyata ini semua berhubungan dengan barang-barang, aksesoris, sepatu, hingga pakaian yang melekat di tubuh Hotman Paris Hutapea dengan penampilannya sebagai pria yang berkelas, flamboyan dan mewah. Sebagai contoh, sebut saja cincin yang dipakai Hotman Paris berharga sekitar Rp5 miliar perbuah, kalung yang dipakai Hotman Paris seharga Rp15 miliar, sepatu yang berharga Rp30 juta, dasi bling-bling yang berharga Rp300 juta, dan masih banyak lagi. Jika ditotal, semua yang melekat pada tubuh Hotman Paris Hutapea ini mencapai Rp30 miliar. Wow!
Hotman Paris Hutapea sendiri tidak menampik hal ini. Seperti dilansir Was Was, menurut Hotman kemewahan yang ada pada dirinya bukanlah untuk disombongkan. Kebanyakan barang mewah juga ia dapatkan dari hadiah para klien-nya.
"Kemewahan ini bukan buat disombongkan. Kebanyakan klien saya kalau memberi hadiah, seperti saat ulang tahun itu tidak ada yang harganya di bawah Rp500 juta," jelas pengacara kondang yang juga banyak menangani kasus hukum para artis ini.
Lebih lanjut, Hotman mengatakan sebagai pengacara berkelas, wajar saja jika ia berpenampilan mewah karena dengan barang-barang mewah tersebut, ia akan dihormati dan disegani baik oleh para klien maupun lawan atau pesaingnya.
"Biasanya para klien itu pas lihat saya pakai barang-barang mahal, mereka akan mikir kalau saya ini pengacara berkelas dan berkualitas. Apalagi orang-orang bule ya, mereka mikirnya saya ini sudah kebanyakan uang sampai merelakan puluhan miliar buat belanja barang mewah, yang seharusnya bisa dipakai buat bisnis atau usaha. Padahal belum tentu saya lebih kaya dari mereka. Dengan penampilan mahal ini juga, lawan akan hormat dan segan pada saya," jelas Hotman lagi.
Meski hidup dalam kemewahan, Hotman juga mengaku keluarganya tidak ada yang menyombongkan diri atau sok pamer dengan kekayaannya.
"Di rumah itu ada mobil-mobil yang harganya miliaran. Tapi keluarga saya, anak saya tidak ada yang menyombongkan diri dengan hal itu. Semua biasa saja," paparnya.
(Op);foto:detik

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra