Bubu Pacar Syahrini Pekerjaan Sebenarnya Adalah Seorang Sales?

Pekerjaan Bubu pacar Syahrini sebenarnya adalah sales emas dan berlian?
Kabar baru tentang Bubu pacar Syahrini beredar lagi. Kali ini, Bubu yang bernama lengkap Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid dikabarkan kalau profesi atau pekerjaannya adalah seorang sales marketing, bukan pengusaha berlian seperti yang selama ini dibangga-banggakan oleh Syahrini.
Dalam sebuah situs, disebutkan Bubu yang memiliki nama Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid sudah bekerja di perusahaan itu sejak bulan Juni 2011 sampai dengan bulan April 2012. Sebagai staf sales marketing, tugas Bubu adalah melakukan penawaran kepada pelanggan untuk membeli emas dalam satu bulan secara angsuran dengan menawarkan potongan khusus.
Sebelumnya, Syahrini dengan bangga memperkenalkan pacarnya yang dia sebut sebagai pria keturunan raja di Malaysia. Namun, banyak orang yang meragukan ucapan Syahrini itu. Bubu yang berbadan atletis dengan kepala plontos itu diklaim Syahrini sebagai cucu Sultan Selangor, Malaysia.
Tak lama setelah memamerkan Bubu yang berwajah tampan itu di depan publik, Syahrini langsung diterpa berita miring. Pria yang dia sebut sebagai kekasihnya itu, dikabarkan sebagai pacar sewaan atau pacar bayaran demi menjaga gengsi dan popularitas Syahrini.
Setelah diterpa kabar soal pacar sewaan, Bubu kembali menjadi pemberitaan miring dengan beredarnya foto-foto mesra Bubu yang sedang bertelanjang dada bersama wanita bernama Virta. Pemberitaan miring itu membuat orang makin penasaran siapa sosok Bubu sebenarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra