Personil Trio Macan Operasi Plastik di Thailand?

Para personil Trio Macan mengaku tertarik saat ditawari untuk melakukan operasi plastik ketika mereka sedang berlibur di Thailand. Tawaran bedah plastik agar wajah tiga perempuan seksi ini makin terlihat cantik, membuat Trio Macan sempat tergiur hingga menyiapkan dana untuk operasi plastik di Thailand.
Namun, niat untuk melakukan operasi plastik itu pun buru-buru diurungkan dan mereka merasa beruntung tidak jadi dibedah plastik.
"Kami mau beli kacang, dikasih brosur, ditawari operasi (plastik)," kenang Sherly Chaha, salah satu personil Trio Macan ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Para anggota Trio Macan ini tadinya ingin mempercantik wajah mereka agar tetap enak dipandang meski tanpa riasan atau make up, salah satunya dengan cara memancungkan hidung lewat operasi plastik.
"Tadinya tergiur ya, ingin muka kita diubah. Kami anak kampung, dari desa. Iva (Iva Novanda) dan Lia (Lia Amelia) itu ngajak operasi, biar kalau tanpa make up itu enggak apa-apa. Maksudnya, biar kelihatan mancung dan cantik dikit," katanya lagi.
Namun, akhirnya mereka mengurungkan niat dan membatalkan rencana operasi plastik itu. Mereka takut akan efek samping tindakan tersebut dan memilih untuk tetap mensyukuri pemberian Tuhan. Dengan uang yang tadinya hendak mereka alokasikan untuk biaya operasi plastik, akhirnya mereka pun memilih menggunakannya untuk berbelanja.
"Kalau buat kami, Tuhan kasih yang pas. Meski hidung pesek kan sesuailah sama muka. Kalau ditambah-tambah, takutnya perawatannya enggak cocok. Kami sudah siapin fulusnya, tapi enggak jadi, jadi buat shopping," tutup Chacha dengan percaya diri.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra