Catherine Wilson Akan Dinikahi Duda Tanggal 1 Juni 2012

Aktris dan model cantik Catherine Wilson dipastikan akan melangsungkan pernikahannya dengan pria bernama Ahmad Mukhlas Arofat pada hari Jumat pagi, tanggal 1 Juni 2012 di Mesjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 WIB.
Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Masjid Raya Pondok Indah yang menjelaskan kabar pernikahan tersebut.
"Iya benar, tanggal 1 Juni itu akan ada yang menikah antara Catherine Wilson binti Peter Wilson dengan Ahmad Mukhlas Arofat. Pernikahannya juga sepertinya tidak terlalu ramai karena hanya menggunakan tenda biasa," jelas sang sumber.
Benarkah Catherine Wilson berusaha menutupi pernikahannya? Apalagi setelah diketahui bahwa pria calon suami Catherine Wilson yang merupakan pengusaha asal Malang, Jawa Timur itu berstatus sebagai seorang duda. Ahmad Mukhlas Arofat yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1977 ini sekilas wajahnya memang mirip dengan Tommy Soeharto, pria yang kabarnya sempat dekat dengan Catherine Wilson.
Perempuan seksi bertubuh jangkung ini juga mengaku telah melabuhkan hatinya buat Mukhlas Arofat setelah sekian lama mencari sosok pria terbaik dalam hidupnya.
"Umur aku kan udah segini ya, bukan saatnya main-main lagi. Aku cari yang serius. Yang paling baik diantara yang terbaik," ungkap Keket, panggilan akrab Catherine Wilson beberapa waktu lalu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra