Payudara Palsu Cameron Diaz Melorot di Lokasi Syuting

Payudara palsu Cameron Diaz tiba-tiba jatuh melorot hingga ke bagian perut ketika sedang berada di lokasi syuting film terbarunya. Insiden ini tentu saja membuat Cameron Diaz terkejut dan kecewa. Kendati demikian, dia dapat memaklumi karena kondisi di lokasi syuting memang begitu berat sehingga memunculkan peristiwa yang memalukan itu.
Melorotnya payudara palsu itu terjadi karena kondisi lokasi syuting di Atlanta memang sangat panas, sehingga tubuh Cameron Diaz terus berkeringat dan menyebabkan payudara palsunya itu merosot hingga ke pinggang. Hal tersebut membuat mantan kekasih Justin Timberlake ini terkejut.
"Saat syuting di Atlanta, cuaca sangat panas. Dan saya menjadi berkeringat di bagian sini (dada). Dan akhirnya, payudara yang indah ini melorot hingga ke pinggang," jelas Diaz saat hadir di acara talk show seperti dilansir Yahoo, Minggu (27/05/2012).
Cameron Diaz mengaku dirinya sempat tak terima dengan kejadian memalukan tersebut. Ia merasa kecewa, namun akhirnya berusaha untuk memaklumi kondisi di lapangan yang memang sangat panas itu. "Saya sangat kecewa, tapi berpikir itu alami, itulah yang terjadi," ucapnya pasrah.
Lalu mengapa Cameron Diaz nekat memakai payudara palsu? Ternyata Diaz sengaja memakai payudara palsu itu untuk kepentingan perannya sebagai ibu hamil di 'What To Expect When You're Expecting'. Di film ini, Diaz berakting bareng dengan sejumlah bintang tenar lainnya, seperti Jennifer Lopez dan Brooklyn Decker.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra