Dewi Persik Dapat Azab Siksaan Dunia Saat Umroh

Pedangdut seksi Dewi Persik (Depe) mendapatkan azab (balasan perbuatan) berupa siksaan dunia saat sedang menjalani ibadah umroh di tanah suci Makkah. Dewi Perssik mengaku dirinya merasa seperti disiksa saat menjalani umrah beberapa waktu lalu. Pasalnya, hidung Dewi Perssik terus mengeluarkan darah di tengah aktivitasnya menjalani ibadah umroh.
"Pas ibadah umrah itu saya keluar banyak darah. Saya disiksa seperti itu, saya mandi dan wudhu lagi, saya salat lagi dan keluar darah lagi," ungkap Depe saat ditemui usai keliling bundaran HI mengenakan kostum ala Cat Woman, Senin (28/5/2012) lalu.
Agar darahnya berhenti keluar, Dewi Persik pun langsung meminum air zamzam saat menjalani rukun umroh, sya'i dan alhamdulillah darah tersebut akhirnya tidak keluar lagi.
"Saya enggak minum obat, keluar darah dari hidung lagi. Memang manusia tempatnya dosa ya," ujar Depe seolah menyadari kesalahan dan dosa-dosanya di dunia.
Janda seksi mantan isteri Saipul Jamil itu mengaku tidak mau gembar-gembor saat menjalani umroh, karena baginya ibadah itu bukan untuk disombongkan.
"Yang punya uang saja belum tentu bisa datang, yang enggak punya uang bisa saja tiba-tiba sampai. Kalau saya mengenali Allah dan agama saya itu bisa saja. Saya hanya bisa menjalankan amanah agama saya," ucapnya.
(Op);foto:m.okezone

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra