5 Area Sensitif Tubuh Wanita Yang Membuatnya Mudah Terangsang

Seperti halnya pria, pada tubuh wanita juga terdapat wilayah sensitif yang membuatnya mudah terangsang saat berhubungan seksual. Jika area titik-titik sensitif pada tubuh perempuan ini dipahami dan dikenali oleh pria, maka si perempuan pastinya akan selalu mengalami kepuasan yang luar biasa setiap berhubungan seks.
Seorang konsultan seks yang bernama David Strovny menjelaskan bahwa ada beberapa bagian tubuh wanita yang sering dilewatkan pria saat berhubungan seks, tapi justru jika menyentuh bagian itu, wanita akan mengalami fantasi seks dan orgasme yang luar biasa. Seperti dilansir Askmen, berikut ini adalah beberapa bagian tubuh wanita yang membuatnya mudah terangsang dan jika disentuh akan mengalami fantasi seks yang hebat :
1. Belakang leher
Khusus di area ini berikan beberapa kecupan lembut. Di Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu bagian kecil tubuh yang tidak tertutup pakaian. Sekarang, bagian ini sering kali diabaikan. Jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut di bagian pangkal rambut sampai bahunya.

2. Kaki
Pijatan pada kaki bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga bagian jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. Beberapa wanita menyukai jari kakinya diciumi oleh pasangannya, namun ada juga yang menganggap itu menjijikkan.

3. Daun telinga
Menyentuh, mencium bahkan menggigit dengan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini.
Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi hati-hati jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.

4. Rambut
Jangan salah artikan jika wanita suka ke salon karena ingin tampil cantik. Proses mencuci, memotong, pewarnaan dan penataan rambut bisa menjadi pelepas stres bagi wanita. Dengan membelai-belai rambutnya merupakan cara tepat untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya.
Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan takluk dalam genggaman Anda.

5. Telapak tangan
Orang sering menggunakan tangan mereka sebagai alat menyenangkan pasangannya, tetapi jarang menyadari potensi kenikmatan jika merangsang bagian tangan itu sendiri. Dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memberikan padanya getaran yang menyenangkan dan membuat Anda terlihat sensitif dan penuh perhatian. 
(mor);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra