Dian Sastrowardoyo Kegirangan Bisa Foto Bareng Robert Pattinson

Dian Sastrowardoyo berfoto bersama Robert Pattinson
Artis Dian Sastrowardoyo merasa senang sekali bisa berfoto bareng dengan aktor super tampan Robert Pattinson. Awalnya Dian merasa seperti sedang bermimpi ketika akhirnya bisa menginjakkan kaki di ajang Festival Film Cannes 2012 di Perancis. Tak hanya bisa melangkahkan kakinya di karpet merah ajang internasional, tapi Dian Sastrowardoyo juga punya kesempatan bertemu dengan banyak bintang papan atas dunia.
Dian Sastrowardoyo yang hadir dalam acara ini sebagai Brand Ambassador L'Oreal yang menjadi official make up artist festival film ini tak bisa menutupi rasa senang dan bangganya saat bertemu dengan bintang film 'Twilight', Robert Pattinson di salah satu sesi acara. Dian pun mengungkapkan kegirangannya dalam akun Twitter pribadinya.
"Oooh eeem jiiiii di belakang gue duduk Robert Pattinson!!!!!! Keep it cool.. Keep it cool... (mendadak senyap, gak ngobrol sama sebelah)," tulis bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini.
Sesaat setelah membuat status itu, Dian Sastrowardoyo segera mengunggah foto dirinya bersama Robert Pattinson. Dian yang duduk tepat di sisi depan Robert Pattinson, sepertinya meminta Pattinson mendekat ke arahnya untuk berfoto bersama.
Sontak saja ulah Dian itu memancing iri sejumlah pengguna Twitter di Tanah Air. Berbagai komentar bernada iri dan cemburu pun mengalir deras di hashtag #DianAtCannes
"I'm a very lucky girl... And very very thankful for all this," tweet Dian lagi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra