Ini Dia Email Mesra Bukti Perselingkuhan Lee 'HITZ' Dengan Monique

Retaknya rumah tanggal personil boyband HITZ, Irwan Chandra dengan istrinya, Monique dikabarkan karena hadirnya orang ketiga. Dan kabarnya orang ketiga dalam rumah tangga Irwan HITZ dengan istrinya adalah teman dekat Irwan sendiri, yakni Lee Jung Hoon atau Lee HITZ yang merupakan personil boyband HITZ juga.
Bahkan, Irwan Chandra diketahui memiliki bukti perselingkuhan antara istrinya dengan Lee. Bukti-bukti perselingkuhan Lee HITZ dengan istri Irwan, seperti dituturkan oleh sumber yang enggan disebutkan identitasnya itu, adalah berupa pesan email bernada mesra yang dikirimkan oleh sang istri untuk Lee Jung Hoon yang berasal dari Korea ini, begitu juga sebaliknya. Bahkan, email-email itu sudah mulai ditulis dan dikirim semenjak kurang lebih satu tahun yang lalu antara Monique dengan model iklan Pocari Sweat tersebut.
Berikut ini adalah isi email mesra Monique (istri Irwan HITZ) untuk Lee Jung Hoon dan sebaliknya yang disinyalir sebagai bukti perselingkuhan keduanya :
"Ya sayang aku ngerti, thx ya, kamu kapan balik? Sorry beib, bbm aku gk pake link ke email n browsing gitu jadi gk tau kalo kamu email aku, baru pagi buka, iya sayang aku kemaren 1 harian full makannya capek," tulis Monique.
Kemudian pria tampan bertubuh seksi asal Korea Selatan itu pun membalas :
"Udah susah2 aku email.tak smpet2tin tp km sendiri ga bls dan ga baca .. Susah km itu.. Padahal aku usaha lbh dari aku bisa..km ga mau ngertiin.. Ya uda terserah km la.. Km emang ga isa bikin aku sng selalu ada aja..aku capek urusin trs..," tulis Lee Jung Hoon.
Lebih lanjut, sumber tersebut juga menambahkan bahwa dengan adanya bukti email mesra, serta masalah perselingkuhan ini pulalah yang menjadi indikasi penyebab perceraian Irwan Chandra dengan Monique, lantaran sang istri yang ingin bebas dari Irwan.
"Memang gitu, dia memang nggak mau ngomong, biar masyarakat aja yang menerka-nerka," urai sang sumber.
(kpl/adt/aia);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra