Konser NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Pada 1 Juni 2012

Nama New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) sempat populer di era tahun 80 dan 90-an. Kini, dua boyband besar itu siap untuk menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat malam, tanggal 1 Juni 2012.
Konser boyband yang bertajuk 'Konser NKOTBSB' New Kids On The Block-Backstreet Boys One Night-One Stage Once in a Lifetime ini dimaksudkan untuk mengobati kerinduan para penggemar dua boyband asal Amerika ini untuk hadir di Jakarta, Indonesia. Baik personel boyband NKOTB maupun BSB, mengaku senang bisa kembali lagi membuat konser di Indonesia dan ternyata kehadiran mereka masih ditunggu oleh para penggemarnya di sini.
"Saya sangat senang bisa kembali lagi. Saya menyimpan energi untuk pertunjukan besok. Ternyata setelah 20 tahun penggemar kami nggak berubah ya. Masih setia," ujar Donnie Wahlberg, salah satu personel NKOTB saat menggelar konferensi pers di Flores Room, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Mei 2012.
Brian, salah satu personil Backstreet Boys pun menyatakan dirinya juga langsung meng-update status di akun twitter-nya mengenai kehadiran mereka di Indonesia.
"Senang sekali bisa berada disini. Saya baru saja ngetweet tentang kalian. Sambutan di sini hangat. Walaupun budaya di sini beda, tapi kita punya cerita yang sama melalui musik. Saya benar-benar menghargai itu semua," ungkapnya.
Konser NKOTBSB ini siap membawa para penggemar kembali ke masa saat mereka masih remaja dengan single-single andalan 2 boyband kawakan ini. Mereka juga akan berkolaborasi di atas panggung menyanyikan beberapa lagu.
"Nanti show akan diawali dengan kita membawakan 2 lagu. Setelah itu kita berpisah. New Kids akan membawakan lagu sendiri, BSB bawa lagu-lagu mereka, kemudian kita gabung lagi. Kita akan membawa kalian kembali ke masa ketika kalian kecil, its gonna be awesome show," jelas Jordan Knight.
Total keseluruhannya, mereka akan membawakan sekitar 30 lagu dan membawakan lagu-lagu andalan masing-masing. "Sekitar 30 lagu secara keseluruhan. Akan jadi penampilan yang menyenangkan. Sedikit sulit untuk memilih banyak sekali lagu-lagu dari album kami," tambah Donnie.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra