Pramugari Seksi Ini Langsung Dipecat Karena Nge-tweet Tentang Sukhoi

Pramugari berwajah cantik ini langsung dipecat setelah ketahuan membuat status Twitter tentang kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100. Pramugari seksi bernama Ekaterina Solovyova itu bekerja di maskapai penerbangan terbesar Rusia, Aeroflot.
Ekaterina Solovyova dipecat karena nge-tweet di akun Twitter-nya soal kecelakaan yang dialami pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, pada hari Rabu, tanggal 9 Mei 2012.
Tulisan pramugari cantik dalam akun Twitter-nya ini memang sangat kontroversial dan mencengangkan. Seperti inilah bunyi status Twitter paramugari ini :
"Hah? Apa Superjet Kecelakaan? Hahaha! Pesawat ini memang menyebalkan, sayang sekali itu tidak terjadi di Aeroflot. Jika begitu, akan berkurang satu."
Tulisan Solovyova pun mendapat respon dari banyak orang. Pengguna Twitter lain yang mengambil sreenshot tulisannya sebagai bukti, langsung mengirimkan keluhannya ke pihak Aeroflot. Ekaterina memang kemudian menghapus komentarnya, lalu ia juga menghapus semua halaman di jejaring sosial. Namun meski komentarnya sudah dihapus, maskapai penerbangan tempat ia bekerja tetap memecatnya.
Maskapai Aeroflot memiliki enam pesawat Sukhoi Superjet 100 yang sejenis dengan pesawat yang menabrak lereng Gunung Salak pada Rabu lalu. Diperkirakan 45 penumpangnya, termasuk delapan orang Rusia, satu orang Amerika, satu orang Perancis, dan dua orang Italia, tewas dalam peristiwa ini karena pesawat langsung meledak dan terbakar saat kejadian.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra