Rihanna: "Aku Bakal Berubah Jadi Biseksual Sungguhan"

Foto-foto Rihanna saat berpesta bersama penari telanjang (stripper) yang dipamerkannya lewat Twitter beberapa waktu lalu sempat membuat kontroversi. Kali ini, kontroversi itu ternyata masih berlanjut karena Rihanna membuat pernyataan yang menghebohkan!
Penyanyi asal Barbados ini tampaknya senang dengan sensasi. Lewat Twitter, Rihanna mengaku ada kemungkinan dirinya akan menjadi seorang perempuan biseksual. Beberapa waktu lalu, Rihanna juga ketahuan sedang menggandeng seorang wanita di depan umum.
"Dijamin, aku bakal berubah jadi biseksual sungguhan," tulisnya.
Pernyataan kontroversial ini mungkin hanya sebagian kecil dari deretan kontroversi yang telah diciptakan Rihanna. Minggu lalu, Rihanna sengaja memajang fotonya yang sedang berinteraksi dengan stripper yang sedang memperagakan hubungan intim ala lesbian di depan orang banyak.
Bukan itu saja, penyanyi berusia 24 tahun ini juga dikabarkan memberi kado berupa kue berbentuk payudara pada perayaan ulang tahun Adele. Kue itu diberikan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-24 Adele yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal 5 Mei 2012 lalu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra