Sean Tampil Sangat Bagus Bawakan Lagu Agnes Monica dan Titi Dj

Sean dinilai tampil luar biasa pada minggu lalu di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 7 2012. Sean membawakan lagu 'Moving On' milik Andien dengan sangat bagus. Semua juri Indonesian Idol 2012 pun memujinya.
Pada Jumat malam ini, tanggal 4 Mei 2012, Sean tampil sebagai kontestan ke-lima yang bernyanyi di atas panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012. Pada penampilannya malam ini, Sean menyanyikan lagu berjudul 'Hanya Cinta Yang Bisa' yang dipopulerkan oleh Titi Dj feat Agnes Monica.
Berikut ini adalah komentar para juri Indonesian Idol 2012 atas penampilan Sean di babak Spektakuler Show 4 malam ini :
"Wow! saya rasa remaja-remaja di seluruh Indonesia sangat bangga sekali menjadikan kamu sebagai idola. Terus terang saat kamu seumur ini, cara bernyanyinya sama dengan Agnes," puji Ahmad Dhani.
"Ada satu yang saya senang banget dari cara kamu bernyanyi, yaitu kamu menyanyikan itu dengan sangat terkontrol," puji Agnes Monica.
"Sean kamu amazing. Dan yang membanggakan lagi dari umur kamu yang belum 17 tahun, kamu sedang sakit tapi kamu bisa nggak kelihatan sakitnya. Kamu luar biasa malam ini," kata Anang Hermansyah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra