Artis Cantik Bianca Liza

Profil Biodata Bianca Liza Profilbiografiartis  -Kalian yang suka menonton acara Eat Bulaga SCTV pasti kenal dengan artis cantik yang namanya Bianca Liza. Ya, Bianca Liza yang menjadi salah satu Host di Eat Bulaga tersebut memang memiliki wajah blesteran. Selain cantik Bianca Liza juga memiliki postus tubuh yang semburnya. menurut admin sih bianca Liza itu cantik dan manis, sempurna deh kalau dari tampilan luarnya gan.

Selain menjadi presenter di acara Eat Bulaga SCTV, Bianca Liza juga menjadi host di acara Sport UEFA Championships atau Liga Champions di SCTV. Tak hanya itu bahkan belakangan Bianca Liza menjadi presenter/Host acara Hip-Hip Hura-Hura yang tayang di SCTV setiap hari hingu sore.

Bianca liza juga cukup aktif dan ramah menyapa penggemarnya di Twitter, Followers Bianca Liza sendiri hingga saat ini sudah mencapai 38ribuan Followers di Twitter. akun Twitter Bianca Liza adalah  @Bianca_Liza. belum diketaui secara pasti berapa umur dari Bianca Liza karena informasi di Internet belum memuat kabar berita dari artis cantik indonesia Bianca Liza.

artis cantik Bianca Liza juga akhir-akhir ini memang telah ditunjuk oleh SCTV untuk menganggakt program-program SCTV seperti Eat Bulaga indonesia, Hip-Hip Hura, SCTV Award dan Inbox SCTV.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra