Indah Kirana Artis Cantik Indonesia

Profil bodata Indah Kirana  Profilbiografiartis  -Pernah nonton acara Gosip dan sepakbola?? pasti kalian kenal dengan nama Artis cantik Indah Kirana. Ya, Indah Kirana sebelumnya memang pernah mencari presenter di acara Gosip Cek & Ricek di RCTI. Bahkan Indah Kirana juga pernah menjadi pembawa acara Gosip di stasiun TV yang lainnya. Namun, belakangan ini Indah Kirana lebih cenderung sering membawakan acara Sport sepakbola Liga Inggris dan Liga Spanyol serta Liga Italia.


Selain menjadi presenter/Host Indah Kirana juga tercatat pernah membintangi Film horor yang berjudul Gendoruwo pada tahun 2007. Artis cantik yang kini berusia 29 tahun itu juga pernah dutunjuk untuk pergi ke London dalam acara Sport di MNCTV. Indah Kirana (lahir di Jakarta, Indonesia, 13 Mei 1983; umur 29 tahun) merupakan seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Genderuwo.

Postur tubuh yang jenjang dan paras cantik dari Indah Kirana membuat gadis klahiran Jakara itu mudah untuk dikenali. Berikut ini saya akan memberikan mengenai Profil dan Biodata dari artis cantik Indonesia Indah Kirana.

Profil Biodata Indah Kirana:
Nama: Indah Kirana
Lahir     13 Mei 1983 (umur 29)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan     aktris
Tahun aktif     2007 - sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra