Profil-Biodata Si Cantik Ariel Tatum

Profil-Biodata Si Cantik Ariel Tatum Profilbiografiartis -Artis cantik Ariel Tatum sekarang telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan manis. Seperti yang diketahui  sebelumnya jika dara cantik bernama Ariel tatum itu telah memulai karir dari dunia iklan dan sinetron, pada saat itu ariel tatum masih berusia anak-anak akan tetapi karena paras ayu Ariel tatum yang yang terlihat lebih dewasa dari meskipun usianya masih belia.

Mungkin kalian yang sebelumnya tidak tau nama lengkap dari Ariel Tatum hanya tau jika namanya Ariel dan sering menyebutnya Artis Ariel yang cewek. Nah sekarang kalian sudah tau kalau namanya dia Ariel Tatum, namanya mungkin sekarang sering didengar oleh banyak pemirsa terutama para pecinta sinetron di  Indonesia. Tak hanya cantik, dara 16 tahun ini juga jago akting dan mahir bernyanyi. Hingga saat ini udah 3 judul film layar lebar  yang ia bintangi dan beradu duet dengan penyanyi sekelas Ari Lasso, menyanyikan lagu “Karena Aku Telah Denganmu”.


Ariel Tatum  lahir di Jakarta 8 November 1996. Ariel Tatum mengawali kariernya saat berumur 9 tahun. Pertama kali ariel tatum dengan membintangi film berjudul Ariel & Raja Langit yg disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Di film berikutnya aktingnya semakin diuji dalam film Oh Baby pada tahun 2008, saat itu umur Ariel 12 tahun, tetapi ia harus memerankan karakter sebagai seorang anak kecil yang bersikeras kepada penghulu untuk segera dinikahkan.


“Dalam film tersebut aku mengaku sebagai remaja berumur 20 tahun, padahal kan belum”, cerita Ariel.  Mungkin darah seni yang mengalir lewat sang Kakek, Murry Koeswoyo dan sang nenek Joy Erna, yang membuatnya bisa memerankan peran yang diberikan.


Kariernya semakin menanjak dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron, begitu juga dengan suaranya yang merdu sehingga bisa melantunkan suara dengan Ari Lasso. Bahkan suaranya juga dapat didengar melalui konser 100% cinta Global TV, dimana saat itu Ariel juga berduet dengan Afgan dan Petra Sihombing. Kabarnya, remaja cantik ini sudah mempersiapkan diri untuk album solonya yang akan dirilis Agustus 2012. Walaupun masih dirahasiakan oleh pihak Aquarius untuk singlenya, tetapi kita semua berharap untuk mendengarkan suara emas dari Ariel.


Berikut ini adalah biodata dan profil Ariel Tatum:

Nama Lengkap: Ariel Tatum

Lahir      : Jakarta 8 November 1996

Twitter  : @arieltatum

Email      : princessarieltatum@yahoo.co.id

Sinetron

-          Abadi Untuk Selamanya (2006)

-          Cinderella Boy (2007)

-          Apa Ini Cinta (2007)

-          Nikita

-          Rafika (2009)

-          Dia Bukan Anakku (2010)



Filmografi

-          Ariel & Raja Langit (2005)

-          Oh baby (2008)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra