Profil Si Cantik Nadila Ernesta Pacar Eno Netral

Profilbiografiartis  -Kalian pasti iri jika tau pacar dari Eno Netral yakni Nadila Ernesta. Selain Cantik dan Manis Nadila Ernesta juga mempunyai body yang seksi gan. Jadi pantas jika penggebuk drum Band Netral Eno Netral jatuh hati pada artis cantik Nadila Ernesta.Kalian yang sering nonton FTV yang tyang di SCTV pasti akrab dengan paras manis dan cantik Nadila Ernesta. Rencananya Eno Netral dan Nadia Ernesta akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2012 namun hingga kini admin belum mendapatkan kabr terbaru dari Nadila Ernesta dan Eno Netral.


Nadila Ernesta artis kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988 merupakan pemeran indonesia. Namanya di dunia seni peran sering kita lihat ketika ia membintangi sinetron “Inikah Rasanya” pada tahun 2004 bersama bintang muda saat itu diantaranya “Alyssa Soebandono”. Selain sinetron cewek berzodiak aquarius ini juga merambah kedunia film layar lebar dengan membintangi film horror pada tahun 2008 berjudul “Hantu jembatan ancol” dan beberapa film layar lebar lainnya.


Karirnya dimulai ketika ia mengikuti kasting sebuah sinetron berjudul “Inikah Rasanya” pada tahun 2004. Ketertarikannya diawali atas hobinya yang suka berbelanja, karena ingin menggunakan uangnya sendiri untuk belanja maka ia pun mengikuti saran temannya untuk mengikuti kasting sebuah sinetron. Ternyata nadila pun dinyatakan lolos karena sebelumnya nadila pun tidak yakin lolos dikarenakan banyak peserta lainnya yang lebih cantik dan lebih seksi darinya.

Di sinetron tersebut nadila berperan menjadi cewek culu layaknya betty la fea, ia pun harus rela wajahnya yang cantik di permak sehingga meyerupai Pippi Si Kaus Kaki Panjang. Tetapi semuanya dilakoni nadila semata – mata untuk profesionalitas kerja saja. Dari sinetron ini nadila pun mendapatkan popularitas sebagai seorang artis. Tawaran bermain sinetron pun banyak yang datang kepada nadila ernesta. Walaupun ketenaran sudah didapatkannya, tetapi cewek yang hobi baca dan nonton ini malahan ingin kerja kantoran saja yang mempunyai jam kerja jelas. Nadila juga mengaku lebih senang menghabiskan waktunya bersama keluarga, teman serta kekasihnya.

-BIODATA dan Profil Nadia Ernesta-
Nama Lengkap: Nadila Ernesta
Nama Panggilan: Nadila Ernesta
TTL : Jakarta, 4 Februari 1988
Zodiak: Aquarius
Film Favorit : 50 First Date, Bridget Jones's Diary, The Ring, Lord of the Ring, Matrix
Pendidikan Terakhir: SD Ricci 2 Pondok Aren, SMP Strada Bhakti Utama, Bintaro Pesanggrahan, SMA Ora Et Labora Pondok Indah, Perguruan Tinggi Institut Ilmu Fashion Indonesia
Hobi: Baca, nonton
Minuman Favorit : Es Teh Manis
Makanan Favorit : Udang Goreng Mayonaise

-SINETRON / FTV Nadila Ernesta-

    Inikah Rasanya (2004)
    Manusia Bersisik
    Allah Maha Besar
    Rahasia Ilahi
    Takdir Ilahi


-FILM Nadila Ernesta-

    Miracle (Menantang Maut) (2007)
    Hantu Jembatan Ancol (2008)
    Mau Lagi? (2008)
    Kereta Hantu Manggarai (2008)
    Cintaku Selamanya (2008)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra