Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP - Angga Junior

http://anggajr.xtgem.com/files/fotoprofilfb-icon.png


Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HPPada kesempatan kali saya akan bagi-bagi trik Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP. Meski pada waktu yang lalu saya pernah membagikan trik Cara Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP, tetapi trik itu kelemahannya Foto muncul dua kali di Kronologi, dan masalah ini juga ditanyakan sama mas Bhayu Sukma.



"klau unggah langsung jdi pto propil gmna, spaya ga da 2 kli pto tu nongol dbranda, saat unggah dan gnti pto propil.."



Cara Mudah Mengganti Foto Profil FB Lewat HP


Oleh karena itu, saya akan membagikan Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP dengan foto muncul hanya satu kali pada beranda. Triknya mudah dilakukan, karena facebook sudah menyediakan fitur ini. Fitur ini terbilang baru bagi pengguna facebook mobile, fitur ini ada bersaman dengan penambahan fitur-fitur baru yang lain oleh facebook, karena kita tahu facebook mobile mengalami beberapa perubahan tampilan. Oke tampang panjang lebar lagi, kita mulai saja langkah-langkahnya.


1. Login terlebih dahulu ke facebook seperti biasa.

2. Jika sudah Login, klik Kronologi, kemudian Klik Sunting Profil, kemudian Pilih Unggah foto profil. Kalau tampilanya berbeda atau ada elemen yang tidak ada mending langsung saja ke SINI. Karena tampilan facebook mobile ada perbedaan, perbedaan itu banyak terdapat pada antara facebook yang backgroud putih sama yang backgroud biru, perbedaan tersebut antara lain ada pada tata letak, elemen, fungsi fitur.

3. Klik Choose, kemudian cari foto atau gambar yang akan kamu jadikan foto profil. Pada Keterangan foto, di isi lebih baik, nggak di isi juga tidak masalah. Lalu Klik Unggah.


Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat Opera Mini


Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat Opera Mini, Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP, Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat Hand Phone, Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat Opmin


Sangat mudah bukan. Sekian saja postingan kali ini, semoga mudah dipahami, semoga juga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Woyo-Woyo







Source http://anggajr.heck.in/cara-mudah-mengganti-foto-profil-fb-lewa.xhtml

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra