Profil / Biodata Ariel Noah - Info Krenyes

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqUOsOPpsa2YU0-yo4NW9VX5xlx98dtqQ5opoZfzsNSjUCs82JTwo_jArNS0PcbUXH-ZxbMfij32iTJaGgef4uZdFOw8JQ4DiBhbKyPTQ4ssDSXOmpKGvCtCogEeYWsgwZjGtu2LX5llmP/s200/biodata-ariel-noah.jpg


Biodata ariel noah - Baru-baru ini dunia music kembali diramaikan dengan munculnya band baru yang digawangi oleh Ariel. Siapa yang tidak kenal dengan mantan vokalis Peterpan yang dulu sempat menjadi salah satu band favorit dengan segudang penggemar, kini setelah keluar dari penjara Ariel kembali ke dunia musik dengan band barunya yaitu Noah band.

Sebenarnya, Noah band merupakan jelmaan dari peterpan, setelah sekian lama band ini vakum. Namun, meskipun begitu, masih banyak dari sahabat peterpan yang mencari biodata Ariel Noah band.


Kharisma dari seorang Arilel ini memang kuat, karena meskipun dia terkena kasusu mengenai pornografi, kehadirannya di dunia music sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya sehingga tak heran jika para sahabat peterpan pun terus mencari biodata Ariel Noah band. Selain itu, kemampuannya di bidang music memang tak pernah padam terbukti selang beberapa hari keluar dari penjara, Ariel bersama personel Noah lainya langsung merilis single pertamanya dan dengan demikian kerinduan sahabat peterpan pun terobati.


Nah, bagi anda para sahabat peterpan yang masih tetap setia mengidolakan Ariel ataupun anda yang merupakan penggemar baru dari Ariel, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan info mengenai biodata Ariel Noah band. Jika anda tertarik, silahkan simak uraian berikut ini.


Biodata Ariel Noah band



Nama Lengkap : Nazril Irham

Namapanggilan : Ariel

Tempat/Tanggal Lahir : Pangkalan Brandan,16 September 1981

Agama : Islam

Hoby : Olah Raga

Pendidikan : Arsitektur (UNPAR)

Anak ke : 3 dari 3 bersaudara

Pengalaman Musik : Peterpan

Posisi dalam grup : Vocal

Tokoh yang dikagumi : Spiderman

Makanan Favorit : Sate Ayam

Minuman Favorit : Root Bear

Musisi Favorite : Dolores O’riordan

Warna Favorit : Biru

Pakaian Favorit : T-shirt

Tim Bola Favorit : Persib Bandung

Meskipun Ariel Noah band sebagai vokalis, diapun mampu memainkan beberapa alat music seperti gitar dan drum. Hal ini tentunya menjadi nilai lebih tersendiri bagi anda penggemar Ariel Noah band.


Nah, itulah uraian singkat mengenai biodata Ariel Noah band. Semoga dapat menjadi referensi anda para penggemar Arile Noah band dan tentunya dapat melengkapi koleksi anda di rumah. Semoga bermanfaat.




Description


: Profil / Biodata Ariel Noah


Rating


: 4.5


Reviewer


: Info Krenyes


ItemReviewed


: Profil / Biodata Ariel Noah








Source http://infokrenyes.blogspot.com/2013/03/profil-biodata-ariel-noah.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra