Profil / Biodata Agnes Monica - Info Krenyes

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPvL3ooaW1WBIEhPI1_y5Vkpe810CBxsP7in1ZZ0ydcdwFiaTH3yphyphenhyphenKvvT9zhPZe57Yzs0GlzaNvmZktFrEjE9osq_QRxhyGhx4Gt4v5fLkIDYbFpYg45wBPQnKkC7ZcRatxpO_mHT2PF/s320/biodata-agnes-monica.jpg


Biodata agnes monica - Agnes monica merupakan salah satu aktris Indonesia yang memiliki banyak penggemar terbukti dengan banyaknya orang yang mencari biodata Agnes Monica dan juga karir yang tak pernah padam. Sejak awal menekuni dunia entertainment hingga sekarang ini, dia selalu menunjukkan kemampuan yang dimiliki dan selalu memaksimalkan setiap karyanya.

Agnes monica memang merupakan salah satu aktris multi talent, kiprahnya di dunia entertainment memang sudah tak diragukan lagu dan bahkan aktris ini bukan hanya memiliki penggemar dalam negeri saja, karena gadis ini sudah beberapa kali go internasional.


Tentunya prestasi yang diraih dari Agnes Monica ini bukan hal yang kebetulan, usaha dan juga dukungan dari penggemar mampu membuatnya untuk terusmengembangkan kemampuang yang dimilikinya. Tak heran jika, semakin hari penggemar dari aktris ini semakin bertambah. Bagi anda yang mungkin penggemar baru Agnes Monica dan mungkin belum memiliki biodata Agnes Monica, tida perlu hawatir karena anda dapat memperolehnya dengan mudah.


Salah satu sumber biodata Agnes Monica, dapat anda peroleh dari uraian yang akan admin berikan pada kesempatan kali ini. Apabila anda tertarik, silahkan sima uraian berikut ini.


Biodata agnes monica



Biodata Agnes Monica

Nama : Agnes Monica

Nama lengkap : Agnes Monica Muljoto

Nama panggilan : Nez,Nyez

Tempat tanggal lahir : Jakarta, 1 Juli 18986

Zodiac : Cancer

Agama : Katolik

Nama ayah : Ricky Muljoto

Nama Ibu : Jeanny Siswono

Tinggi : 168cm

Berat badan : 51 Kg

Makanan : Niku Udon (Japanese Food),Penne Bolognaise(pasta)

Minuman : Mineral water,ice tea with lots of ice cubes

Warna : Hitam,Putih dan Pink

Buku bacaan : Semua buku (terutama novel dan psikologi)

Olahraga :Sofball, badminton,lari

Baju : Casual dan Sportif

Hobi : Nyanyi, dance,Akting, nulis, explore something new

Pendidikan : SD Tarakanita Jakarta, SMP Pelita Harapan, SMA Pelita Harapan, Universitas Pelita Harapan jurusan pendidikan Hukum, Oregon States University jurusan ilmu politik.

Nah, itulah uraian singkat mengenai biodata Agnes Monica. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda khususnya para penggemar aktris multi talent ini.




Description


: Profil / Biodata Agnes Monica


Rating


: 4.5


Reviewer


: Info Krenyes


ItemReviewed


: Profil / Biodata Agnes Monica








Source http://infokrenyes.blogspot.com/2013/04/profil-biodata-agnes-monica.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra