Profil / Biodata Nikita Willy - Info Krenyes

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhE2n0c9p0PlUQnBGeVvVj_KczTsSUUYun4GsuO7YVcPIsOfm-DXOV5AVOu5uHjb0GWqUsfCnq8XLix6Ci_1bSEcLP-StaupHQVBffeo48dBfREv9pYmXlCwaZ9Y1tIfsYaBPreyfCB6Jlg/s200/biodata-nikita-willy.jpg


Apabila anda salah satu penggemar sinetron Indonesia, pasti tida asing dengan artis yang bernama Nikita Willy. Pemain ini memang sering muncul di layar kaca sebagai pemain utama, seperti pada sinetron Putri yang tertukar atau yang baru-baru ini muncul adalah sinetron Ku tunggu kau di pasar Minggu. Rata-rata sinetron yang dibintangi oleh aktris ini laris di pasaran dan memiliki ranking yang cukup baik. Nah,anda sebagai salah satu penggemarnya, kira-kira anda sudah tahu biodata Nikita Willy atau belum?

Sangat disayangkan jika sampai anda belum memiliki biodata Nikita Willy karena jika anda mengaku sebagai penggemarnya, aneh jika anda tidak berusaha mencarinya. Atau mungkin anda salah satu penggemar yang baru saja menyadari kelebihan dari aktris ini sehingga belum sempat mencari info mengenai Nikita Willy? Jika iya, tak perlu khawatir karena banyak media yang memberikan info mengenai biodata Nikita Willy.


Nah, pada kesempatan kali ini admin juga berinisiatif untuk memberikan uraian mengenai biodata Nikita Willy. Apabila anda tertarik, silahkan simak uraian singkat berikut ini.


Biodata Nikita Willy Biodata Nikita Willy


1. Nama lengkap : Nikita Purnama Willy

2. Lahir : 29 Juni 1994 (umur 18)

3. Pekerjaan : Artis, Penyanyi

4. Tahun aktif : 2000 – sekarang

5. Agama : Islam

6. Nama orang tua : Henry Willy dan Yora Febrine


Tak heran jika Nikita Willy memiliki banyak penggemar yang salah satu buktinya ditunjukkan dengan banyaknya yang mencari mengenai biodata Nikita Willy. Aktris dengan segudang prestasi yang memulai karir pada sinetron Roman Picisan bersama dengan Evan Sanders ini sampai saat ini telah meraih berbagai penghargaan diantaranya yaitu Panasonic Gobel Awards 2010: Aktris Terfavorit, Panasonic Gobel Awards 2011:


Aktris Terfavorit. Ida juga telah memiliki single yang ternyata juga menjadi hits di pasaran seperti Ku Tetap Menanti dan Lebih Dari Indah. Selain itu, aktris ini juga pernah menjadi bintang pada video klip band ternama di Indonesia yaitu Armada dan juga sukses di pasaran.


Melhat berbagai prestasi dan kemampuannya dalm bidang entertain, tak salah jika banyak orang yang mengidolakannya. Sekian uraian yang dapat admin berikan mengenai biodata Nikita Willy. Semoga bermanfaat.




Description


: Profil / Biodata Nikita Willy


Rating


: 4.5


Reviewer


: Info Krenyes


ItemReviewed


: Profil / Biodata Nikita Willy








Source http://infokrenyes.blogspot.com/2013/04/profil-biodata-nikita-willy.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra