Adinia Wirasti Biografi - Gambar.photo

http://ift.tt/1w2axu3

Adinia Wirasti merupakan salah satu aktris dan juga model di Indonesia yang mempunyai prestasi sangat gemilang. Wanita kelahiran Jakarta pada 19 Januari 1987 ini mengawali karirnya di dunia modelling. Sejak kecil Asti, nama penggilanya, mempunyai karakter yang tidak feminim atau bisa dikatakan tomboy. Karena Asti seorang yang tomboy ayahnya menyekolahkannya di sekolah modelling. Postur tubuhnya yang tinggi dan proporsional membuat Asti cocok untuk menjadi seorang model. Di dunia model, Asti juga merupakan model yang sangat profesional dan bisa diandalkan diatas catwalk. Asti sebelumnya tidak pernah membayangkan bahwa dirinya akan bisa terkenal di layar kaca Indonesia.









Profil Adinia Wirasti
Profil Adinia Wirasti (Asti)



Adinia Wirasti atau Asti mulai terkenal sejak memainkan peran Carmen di AADC (Ada Apa Dengan Cinta) di tahun 2002. Perannya sebagai Carmen mengharuskan dia berakting dengan Dian Sastro, Ladya Cheryl, Titi Kamal serta Sissy Priscillia. Asti sebagai pemula bisa dikatakan bisa mengimbangi akting para pemain AADC. Setelah sukses dengan film AADC, Asti langsung mendapatkan tawaran untuk bermain di dalam film yang berjudul ‘Tentang Dia’ pada tahun 2005. Dalam film ini Asti berperan sebagai sosok tomboy yang bernama Rudi. Rudi merupakan karakter yang tomboy dan juga sangat tertutup. Berkat film yang di sutradara oleh Rudy Soedjarwo ini, Asti memenangkan Piala Citra sebagai pemeran pendukung wanita terbaik dalam FFI atau Festival Film Indonesia tahun 2005.









Adinia Wirasti photo
Adinia Wirasti photo



Setelah berhasil memerankan dua peran dalam dua film, Adinia Wirasti atau Asti mendapatkan tawaran dua film sekaligus pada tahun 2006. Dua film yang dibintangi oleh Asti pada tahun 2006 ini berjudul ‘Ruang’ Dan ‘Dunia Mereka’. Pada dua filmnya ini, Asti sangat sukses dalam memerankan perannya di layar kaca. Pada tahun 2007, Asti mendapatkan tawaran bermain film yang berjudul ‘3 hari untuk Selamanya’ yang di produseri oleh Riri Riza. Dalam film ini, Asti beradu peran dengan Nicholas Saputra.

Perjuangan karir Adinia Wirasti tidak berhenti begitu saja. Asti memang sempat tidak muncul di layar kaca Indonesia selama satu tahun, namun setelah vakum selama satu tahun Asti kembali ke dunia entertainment dengan memerankan peran FTV. Asti tidak mau melepaskan dunia entertainment yang sudah menjadikan dia menjadi terkenal sampai sekarang ini. Selain bermain di berbagai FTV Asti juga masih aktif di dunia modelling, dia juga perah menjadi model video klip lagu Titi DJ yang berjudul ‘Tak Ada Ujungnya’ pada tahun 2008.









Foto Adinia Wirasti
Foto Adinia Wirasti



Adinia Wirasti sempat vakum dari dunia hiburan selama empat tahun namun tentu saja dia tidak bisa melepaskan dunia seni yang sudah membesarkan namanya sampai sekarang ini. Pada tahun 2011 Asti kembali ke dunia layar lebar. Pada tahun 2011 Asti mendapatkan tawaran untuk bermain film, tidak tanggung-tanggung dua tawaran film langsung diambil oleh Asti. Film yang pertama yaitu film ‘Arisan 2’ sedangkan film yang kedua berjudul ‘Jakarta Maghrib’. Pada tahun 2012,Asti mendapatkan penghargaan berupa Piala Indonesia Movie Awards sebagai pasangan terbaik dalam film Jakarta Maghrib, pasangan Asti waktu itu yaitu Reza Rahardian.









Foto hot Adinia Wirasti
Foto Adinia Wirasti (Carmen) di AADC



Pada tahun 2013 merupakan puncak karir dari Adinia Wirasti . Pada tahun ini Asti mendapatkan kembali Piala Citra sebagai pemeran utama wanita terbaik. Penghargaan ini didapatkan Asti berkat aktingnya dalam film ‘Laura & Marsha’ pada tahun 2013. Dalam film ini, Asti beradu dengan Prisia Nasution, keduanya berakting menjadi dua sahabat yang sedang menghadapi masalah. Berkat film garapan produser Inno Maleo ini Asti bisa mendapatkan puncak karirnya. Perjalanan karirnya di dunia seni peran memang tidak singkat.





Source http://ift.tt/1w2ayOl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra