Foto Biografi Dan Biodata Pemeran Abimanyu Mahabarata ...




Setelah tayangan serial mahabarata berhasil menghipnotis para penonton/penggemar diseluruh dunia dengan bakat akting para aktor yang terlibat didalam serial tersebut, misalnya saja dengan melihat pemeran para pandawa yang berjuang keras menghadapi segala rintangan bahkan penderitaan yang disebabkan karena keangkuhan dan kejahatan para kurawa dalam mewujudkan impian mereka sebagai pewaris tahta kerajaan Hastinapura.



Dalam serial mahabarata tersebut para pemeran pandawa mampu mengalihkan perhatian para penggemar mahabarata khususnya pemeran sosok Arjuna yaitu Saheer Seikh, yang sebelumnya kami juga telah share tentang Foto Terbaru Profil Dan Biodata Saheer Syeikh Pemeran Arjuna Mahabarata. Dan pada kesempatan kali ini kami akan coba share tentang putra dari seorang ksatria yang gagah, berani nan berparas tampan dengan keahliannya dalam memanah yaitu Arjuna hasil ari pernikahan engan istri keduanya yaitu Subadra yang sebelumnya Arjuna telah memiliki istri bernama ratu Drupadi putri dari raja Drupada dari kerajaan Pancala. Dan anak itu bernama Abimanyu.




Abimanyu sangat mahir dalam memainkan senjata ksususnya panah, sebagaimana ia telah mewarisi keahlian itu dari sang Ayah sendiri yaitu Arjuna. Bahkan diusianya yang masih terbilang muda Abimanyu sudah sangat pintar dalam memasuki benteng yang dilakukan oleh para prajurit dengan jumlah yang sangat banyak dengan posisi melingkar tanpa ada celah sedikitpun untuk dapat memasukinya yang dinamai lingkaran cakrabyuha. Bahkan ia mengaku pertama mendapatkan pelajaran tentang menghancurkan cakrabyuha dari Ayahnya sejak masih alam kandungan Ibunya Subadra.



Namun dalam cerita mahabarata yang berakhir dengan perang Bharatayuda, Abimanyu gugur oleh pasukan kurawa dalam usianya yang masih sangat muda yaitu 16 tahun.




Nah bagi anda yang belum tahu siapa sebenarnya sosok pemeran dari Abimanyu ini? dan daripada penasaran langsung aja simak dibawah ini Foto Biografi Dan Biodata Pemeran Abimanyu Mahabarata;



Biografi


Abimanyu dalam serial mahabarata diperankan oleh aktor muda bernama Paras Arora. Paras Arora lahir pada tanggal 10 Januari 1994 di Bareilly, India. Sebagai aktor muda ternama ia tidak pernah berniat meninggalkan dunia pendidikannya, dan saat ini ia tengah menempuh studi perguruan tinggi di Raval International College, Mumbai, India. Setelah sebelumnya Paras Arora berhasil menyelesaikan sekolahnya di Handa Public School.


Aktor muda berparas tampan ini sejak kecil memiliki cita-cita menjai seorang pilot dimasa depannya nanti.


Biodata

Nama : Paras Arora


Tempat lahir: Bareilly, 10 Jan 1994


Tempat Tinggal: Bareilly, India.


Umur: 20 tahun


Tinggi: 5'5 m.


Foto-Foto Paras Arora:





















Demikian Foto Biografi Dan Biodata Pemeran Abimanyu (Paras Arora) dalam serial mahabarata.












from biografi - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/YOcEpb

via IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra