Oct 12, 2014

Profil Putri Kaguya Ootsutsuki | Naruto Shippuden Terbaru ...


Profil Putri Kaguya Ootsutsuki

- Pada kesempatan kali ini blog


Naruto Shippuden

mau berbagi kisah tentang Kaguya Ootsutsuki yang merupakan manusia pertama yang memiliki cakhra setelah memakan buah pohon suci. Setelah memakan buah tersebut, Kaguya Ootsutsuki berubah menjadi sangat kuat, bahkan kekuatannya setara dengan dewa. Tetapi lama kelamaan kaguya berubah menjadi seorang iblis karna ingin menguasai dunia dengan genjutsu mugen tsukuyomi untuk mengendalikan manusia ke dalam halusinasi kaguya dan membuat perdamaian di dunia shinobi. Tetapi dampak dari mugen tsukuyomi sangatlah tidak baik, karna orang yang terkena genjutsu tersebut akan berubah menjadi Zetsu Putih. Nah buat para sahabat naruto lover's yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Putri Kaguya Ootsutsuki silahkan anda baca artikelnya yang sudah admin siapkan di bawah ini:



* Profil Putri Kaguya Ootsutsuki *


Nama Lengkap: KAGUYA OOTSUTSUKI (大筒木かぐや, Ootsutsuki Kaguya)


Debut Manga: Chapter #646


Muncul baru di Manga.


Jenis Kelamin: Perempuan


Status: Meninggal


Jabatan: Putri


Keluarga: Hagoromo Ootsutsuki (Anak ke 1), Leluhur Klan Senju (Cucu), Leluhur Klan Uchiha (Cucu) dan Hamura Ootsutsuki (Anak ke 2).


(Sekilas Tentang Kaguya Ootsutsuki)

Kaguya Ootsutsuki (大筒 木 かぐ や, Ootsutsuki Kaguya) adalah manusia pertama yang mampu menggunakan chakra dan juga merupakan ibu dari Hagoromo Ootsutsuki, yang lebih dikenal sebagai sebagai


Rikudou Sennin

dan Hamura Ootsutsuki.


(Latar Belakang Kaguya Ootsutsuki)

Berabad-abad sebelum berdirinya desa tersembunyi dan selama era perang tak berujung antara manusia, putri Kaguya memutuskan perlu bagi seseorang untuk mencapai kekuatan seperti dewa yang memungkinkannya menghentikan perang. Karena alasan itulah ia kemudian mengkonsumsi buah terlarang dari Pohon Dewa (Shinju) yang seharusnya tidak boleh disentuh oleh siapapun, lalu berkat itu dia mendapatkan kemampuan untuk memanipulasi chakra kuat dan memungkinkan dirinya sendiri mengakhiri semua perang yang melanda. Kaguya kemudian melahirkan seorang putra yang lahir dengan jenis chakra yang sama dengan dirinya. Pohon Dewa marah dengan tindakan Kaguya ini lalu bertekad untuk mendapatkan chakranya kembali dan dengan demikian lahirlah sosok Juubi si Ekor 10.


Juubi mengamuk di seluruh dunia, sampai akhirnya anak Kaguya mengalahkannya dan menyegel binatang berekor 10 itu kedalam dirinya yang membuatnya menjadi jinchūriki pertama. Anaknya kemudian mengajarkan ke manusia konsep chakra, sehingga ia menjadi dihormati dan dikenal sebagai Rikudou Sennin.


(Trivia)


Namanya mungkin referensi untuk Putri Kaguya, karakter utama dari The Tale of the Bamboo Cutter (竹 取 物语, Taketori Monogatari), yang dikatakan menjadi salah satu legenda Jepang tertua di catatan tertulis. Menurut legenda, Putri Kaguya memakai Hagoromo (羽衣, "jubah bulu") ketika dia pulang ke kerajaannya. Nama belakangnya secara harfiah berarti Big Cylinder Tree (大 筒 木, Ōtsutsuki).


Demikianlah Informasi seputar


Profil Putri Kaguya Ootsutsuki

yang bisa admin bagikan untuk kalian, semoga dapat bermanfaat ya :) Terima Kasih atas kunjungan para sahabat naruto yang ada di seluruh dunia.












from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1qefT0d

via IFTTT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger