Foto Profil Biodata Fatih Unru Stand Up Comedy Cilik




Foto Profil Biodata Fatih Unru Stand Up Comedy Cilik

. Nama Fatih Unru pasti sudah tak asing lagi bagi penggemar Stand Up Comedy, Fatih Untu dengan wajah imutnya yang menjadi komika (sebutan untuk pelaku Stand Up Comedy) termuda di Indonesia. Selain jadi stand Up Comedy cilik kini Fatih punya kesibukan baru di industri hiburan Tanah Air.








Fatih Unru merupakan salah satu pemain film Seputih Cinta Melati produksi Alenia Pictures. Dalam film perdananya tersebut, bocah berusia delapan tahun ini berperan sebagai Rian. Meski baru pertama kali syuting untuk film layar lebar, Fatih mengaku tidak merasa sulit dalam berakting.




"Aku tuh belajar akting dari papa, kan dia juga seorang aktor. Pas syuting aku nggak ada kesusahan, nggak ada masalah. Selama aku yakin aku bisa ngejalaninnya ya nggak ada yang susah," ujar Fatih yang dikutip dari liputan6.com.




Memang, Fatih merupakan anak ketiga dari salah satu aktor Indonesia Yayu Unru. Bocah yang masih duduk di bangku kelas tiga SD ini juga menceritakan pengalamannya saat harus berdialog menggunakan bahasa Sunda.




"Pas sampai di lokasi syuting di Ciwidey, aku beradaptasi dulu selama dua hari dengan lingkungan di sana. Aku juga belajar bahasa Sunda sama orang-orang sekitar dan akhirnya jadi bisa. Sampai sekarang, aku juga kadang-kadang jadi ngobrol pakai bahasa Sunda di rumah," lanjutnya.




Sementara itu dalam film `Seputih Cinta Melati`, Fatih harus beradu akting dengan Sabai Morschechk, Naomi Ivo, Chicco Jerikho, dan Asrul Dahlan. Film ini mengisahkan tentang persahabatan yang akan menjadi tonton saat libur lebaran. Film `Seputih Cinta Melati` akan resmi dirilis pada 24 Juli 2014.





Berikut salah satu aksi


Fatih Unru

saat jadi Comic Stand Up Comedy














from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1BWp5vK

via IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra