Profil Lengkap Madara Uchiha | Naruto Shippuden Terbaru 2014

http://ift.tt/1vMw5Jv

Profil Lengkap Madara Uchiha - Pada kesempatan kali ini blog Naruto Shippuden mau berbagi profil dari uchiha madara dengan lengkap. Seperti yang kita ketahui sobat, Madara merupakan salah satu ninja terkuat dari Klan Uchiha dan merupakan pemimpin Klan Uchiha. Tapi karena ambisi madara yang ingin menciptakan perdamaian dengan menempuh jalan yang salah dengan mengumpulkan ke 9 ekor bijuu untuk menciptakan jurus terkuat genjutsu mugen tsukiyomi tak terbatas dengan kekuatan Sharinegan penggabungan kekuatan Juubi si Ekor 10. Nah buat sobat yang kepengen tahu Profil tentang Madara Uchiha, di bawah ini bisa kalian baca langsung artikelnya sebagai berikut:

* Profil Madara Uchiha *




Nama: Madara uchiha

Tampil Pertama: Naruto chapter 280 (Naruto vol. 31)

Tanggal Lahir: 24 Desember

Kekkei Genkai: Rinnegan, Sharingan, Mangekyo Sharingan

Jabatan: Pemimpin akatsuki dan uchiha, pemimpin rahasia kirigakure, salah satu pendiri konoha

Kemampuan:

Elemen Tanah: Moguragakure

Kibaku Jirai

Izanagi

Kemampuan Pelepasan Bijuu

Pain Rikudou kuchiyose: Gedo Mazo, Kyuubi

Jikukan ninjutsu

Penghapus jiwa

Saudara: Izuna uchiha (Adik Kandung)

Madara uchiha adalah pemimpin klan uchiha dan musuh utama di dalam sejarah dunia ninja (Shinobi), Madara merupakan ninja pertama yang memiliki eien no mangekyo sharingan. Setelah mencangkok mangekyo milik saudaranya Izuna. Madara di kalahkan hokage pertama di lembah kematian. Tapi tidak ada yang menemukan jasadnya. Ternyata madara selamat dari kematian, kemudian madara yang berhasil merampas sampel elemen kayu dari hokage pertama. Menggunakannya ke tubuhnya sendiri, Dan terus bereksperimen. Sampai terlahirnya zetsu. Selain itu tsuchikage ketiga mengaku pernah bertarung dengan madara. Selama beberapa tahun madara seperti lenyap dalam sejarah. Tetapi madara kembali muncul saat mempengaruhi mizukage ke empat yang membuat kirigakure berada pada periode kegelapan. Madara lalu menuju ke konoha dan menyusup untuk mengeluarkan kyuubi dari kushina. Untuk menghancurkan desa konoha. Meskipun membuat banyak ninja konoha tewas karena serangan kyuubi, rencana madara dapat di gagalkan oleh kushina dan minato. Madara kembali muncul saat pembantaian klan uchiha oleh itachi. Dan menuruti perjanjian itachi tentang jangan sentuh konoha.


Madara juga di ketahui mendorong nagato dan yahiko untuk membentuk akatsuki. Saat perang dunia ketiga berlangsung. Madara memanfaatkan kebencian yang ada di dalam hati seseorang. Untuk di jadikan senjata supaya rencananya berjalan mulus. Saat pertama kali muncul di akatsuki. Madara menyamar sebagai Tobi dia menjadi pengganti sasori Dan bertingkah bodoh. Madara membuka identitasnya saat memberi perintah kepada Pain untuk menangkap kyuubi. Dalam pertarungan itachi dan sasuke. Madara menghalangi jalan konoha untuk ke tempat sasuke. Setelah itachi tewas, Madara mengambil sasuke yang pingsan. lalu berhasil mempengaruhi sasuke dengan memanfaatkan kegelapan dan kepolosan hati sasuke. Madara menceritakan kebenaran itachi, lalu memberikan doktrin pada sasuke untuk menghancurkan konoha. Meskipun sasuke dan timnya gagal menjalankan misi untuk menangkap hachibi (bijuu ekor 8), tetapi madara berhasil meningkatkan kinerja mangekyou sharingan milik sasuke.


Setelah kematian nagato, madara memerintahkan kisame untuk menjadi mata-mata di kumogakure.

Madara kemudian memerintahkan sasuke dan timnya untuk memenggal danzo dan menyerang pertemuan lima kage. Meskipun sasuke membuat ke empat kage kerepotan, tetapi danzo berhasil melarikan diri. Madara datang ke tempat naruto saat sasuke sedang bertarung. Madara memberikan fakta sejarah uchiha dan senju yang tidak pernah akur. Ini dikarenakan nenek moyang klan uchiha yang merupakan anak pertama rikudo sennin merasa iri dengan adiknya yang nenek moyang klan senju. Karena rikudo memilih anak yang kedua untuk menciptakan perdamaian, di bandingkan anak pertamanya. Karena anak pertama merasa jauh lebih kuat. Mereka akhirnya bermusuhan. Lalu madara mengisyaratkan naruto memiliki tekad senju. Dan sasuke adalah pedendam sejati. Madara bertekad untuk membuat sejarah permusuhan terus berlanjut.


Lihat juga koleksi "Foto Uchiha Madara Terbaru"


Sasuke mengeluarkan amaterasu dan susano'o dalam pertarungan di pertemuan lima kage, meskipun begitu. Sasuke tidak mampu menandingi kemampuan ke 4 kage dan sekarat. sasuke yang sekarat akhirnya di tolong madara, madara menghisap sasuke dan rekannya ke dalam sharingannya. Dan memerintahkan rekan sasuke untuk menyembuhkan sasuke. Di depan ke empat kage Madara mendeklarasikan tujuannya untuk menjadi jinchuuriki juubi. Juubi yaitu gabungan dari ke 9 bijuu yang dulu di segel rikudo sennin. Dan chakra juubi di sebar ke sembilan karakteristik bijuu dengan kemampuan izanagi. Dan menyegel jasad juubi di bulan menggunakan chibakku tensei. Madara juga mengakui telah mengetahui rahasia rinnegan dan mangekyo sharingan dari tablet yang di tinggalkan rikudo sennin. Dan berencana mengendalikan dunia dengan genjutsu terkuat Mugen tsukiyomi, di mana dunia akan terperangkap ke ilusi madara selamanya. Madara mengungumkan perang dunia ninja ke empat untuk memperebutkan 2 jinchuuriki terakhir.


Madara datang di tempat danzo dan mengalahkan anak buah danzo. Madara lalu mengeluarkan sasuke untuk membunuh danzo. Dan berhasil membunuhnya meskipun harus membuang rekan sasuke. Madara berhasil meningkatkan kebencian sasuke. Setelah itu dalam rencana perang. Kabuto bergabung dengan menunjukan kemampuannya dalam menggunakan edo tensei. Madara lalu memanfaatkan zetsu yang di ciptakan dari sel elemen kayu hokage pertama dan di perkuat chakra yamato. Madara ke amegakure untuk mengambil rinnegan. Dan berhasil membunuh konan untuk mendapatkan rinnegan (nagato). Di medan perang Madara mencuri kin-gin untuk mendapatkan chakra kyuubi dan menebar ancaman dengan penyamaran sempurna zetsu. Lalu membangkitkan pain rikudo baru. Dari jinchuuriki, madara bergegas menuju perang saat fajar tiba untuk memburu naruto yang juga bergegas di saat fajar tiba.


Itu dia sobat Profil Lengkap Madara Uchiha yang bisa admin berikan kepada kalian semua, semoga bermanfaat ya bagi para naruto lover's :) dan jangan lupa kamu baca juga Profil Klan Senju yang sudah admin posting sebelumnya. Terima Kasih.







Source http://ift.tt/1vMw3S9

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra