Profil Hanni Dubber (Pengisi Suara) Unyil - Blogger




Profil Hanni Dubber (Pengisi Suara) Unyil

. Pengisi suara Unyil dalam program Laptop Si Unyil Trans7, Hanimah tampil live dalam program Hitam Putih malam ini Senin 29 September 2014 pukul 19.00 WIB melalui stasiun televisi TRANS7.





Hanimah mengawali debutnya sebagai pengisis suara atau Dubber pada tahun 1995. Di antara peran-peran yang pernah dimainkannya adalah sebagai Kyle dalam Extreme Ghostbusters, Meyrin dalam Dr. Rin, Toru dalam Fruit Baskets, Paloma dalam Petualangan Amigos, hingga akhirnya ia dipercayakan untuk menyuarakan Unyil dalam Laptop si Unyil sampai sekarang.







Laptop si Unyil adalah program TRANS7 yang kembali mengangkat karakter klasik Si Unyil karya Drs. Suyadi atau yang lebih dikenal sebagai Pak Raden. Dalam acara ini Unyil dan kawan-kawan akan mengajak pemirsa menggali mengenai ilmu pengetahuan dan teknologi serta membahas juga mengenai permainan yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan. Adapun baru-baru ini Laptop si Unyil menerima apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai program anak dan kartun yang menginspirasi dan kaya muatan edukasi.




Adapun adalah sebuah acara bincang-bincangyang dibawakan oleh Deddy Corbuzier di TRANS7. Setiap acaranya menyampaikan tema tertentu yang diselingi dengan lawakan. dengan format mind reading. Bintang Tamu akan dibuat tidak berdaya ketika “dicecar” pertanyaan oleh Deddy Corbuzier yang memaksa mereka memaparkan kehidupan pribadinya tanpa disadari. Aksi-aksi menarik khas Deddy Corbuzier akan diselipkan di setiap segmen talkshow ini. Kejahilan, kemahiran & ketajaman Deddy dalam mengatur permainan pikiran akan mengundang gelak tawa.


Sumber : kaorinusantara.or.id













from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1CAtpmQ

via IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra