Amel Carla Foto dan Biografi - Gambar.photo

http://ift.tt/1smDfkk

Amel Carla merupakan artis yang memiliki tubuh gempal. Nama lengkapnya adalah Amalia Nuril Aqmarina. Gadis yang sedang mengalami masa puber ini biasa dipanggil Amel ini lahir di 21 Juli 2001 dan usianya saat ini 13 tahun. Ibu Amel bernama ibu Oktarina dan ayahnya bernama Qomaruzzaman. Amel saat ini sudah bukan artis cilik lagi, melainkan sedang berada masa pubertas. Dia saat ini duduk di bangku SMP, tepatnya di SMPN 41 Jakarta. Amel termasuk siswa yang cukup cerdas di sekolahnya. Amel bahkan bercita-cita ingin menjadi seorang dokter. Amel yang sangat menyukai penyanyi Mulan Jamela ini sering memperagakan cara menyanyinya yang centil.









Amel Carla
Foto Amel Carla terbaru.



Biodata Amel Carla


Tempat/tanggal lahir : Bontang, Kalimantan Timur, 21 Juli 2001

Kewarganegaraan : Indonesia

Ayah : Qomaruzzaman

Ibu : Oktarina

Pekerjaan : artis cilik, presenter

Tahun aktif : 2007 - sekarang

Terkenal sejak: Membintangi sitkom "Suami-Suami Takut Istri" sebagai Carla.

Nama lengkap: Amalia Nuril Aqmarina

Twitter: @amelcarla dan @amelcarlaoffc

Website: amelcarlaentertainment.com

Amel Carla memiliki hobi menyanyi, suara khasnya yang serak-serak basah membuatnya cukup percaya diri untuk menyanyi. Sejak kecil, Amel sangat menyukai binatang. Adapun binatang yang menjadi peliharaannya antara lain kelinci, iguana, dan kucing. Amel sangat menyukai binatang tersebut dan memeliharanya dengan sebaik mungkin. Kecintaannya terhadap binatang semakin lama semakin besar, sehingga membuat binatang peliharaannya semakin bertambah banyak. Amel memiliki gaya penampilan yang sangat khas yaitu menggunakan aksesoris berupa bando pada setiap penampilannya. Menggunakan bando pada rambutnya, membuat wajah Amel yang gembil semakin imut.











Foto Amel Carla kecil
Foto Amel Carla waktu masih kecil.



Karir keartisan Amel Carla dimulai ketika Amel menjadi salah satu pemain dalam sinetron komedi yang berjudul “Suami-Suami Takut Istri”. Sitkom tersebut tayang pada tahun 2007 ketika usianya baru 6 tahun. Perannya dalam sinetron bertajuk komedi tersebut memang membuat Amel menjadi banyak dikenal oleh masyarakat. Aktingnya yang natural sebagai anak-anak yang ceria dan lincah, membuatnya terlihat semakin lucu dan menggemaskan. Saat itulah karir gadis imut itu mulai merangkak naik, hingga Amel ditawari beberapa iklan dan juga acara-acara di televisi lainnya. Dari situlah, saat ini Amel masih eksis dalam dunia keartisan.

Selain menjadi seorang pemain sinetron, Amel Carla juga menjadi seorang presenter. Acara untuk anak-anak lah yang dibawakan olehnya. Aksinya di panggung ketika membawakan sebuah acara memang terlihat lucu. Adapun acara yang dipandu oleh Amel antara lain Indonesia Kids Choice Awards, Idola Cilik, dan lain-lain. Amel yang hobi makan membuat sebuah acara yang berjudul “Amel Cemal-Cemil ". Acara tersebut ditayangkan di stasiun TV swasta yang merupakan acara yang bertajuk mengenalkan makanan khas dari Indonesia. Tugas Amel pada acara tersebut adalah mencicipi aneka makanan khas dari Indonesia. Amel dengan lahap memakan setiap makanan yang disajikan dan memberikan komentar pada setiap makanan yang dikonsumsinya. Acara ini tidak lakukan di studio, melainkan dilakukan di lapangan dan dengan daerah yang berbeda-beda setiap episodenya.


Pada usia Amel Carla yang 13 tahun, ternyata dia sudah mulai mengenal dunia percintaan. Hal yang lebih mengejutkan lagi, Amel menyukai laki-laki yang berkebangsaan asing alias bule. Alasannya orang bule memiliki postur tubuh yang tinggi. Menurutnya, itu sebuah penyesuaian karena dirinya bertubuh pendek dan gemuk. Pada film terbarunya yang berjudul “Kau dan ACI (Aku Cinta Indonesia)” ini dia berperan sebagai gadis cilik yang sudah memiliki seorang kekasih yang bernama Ichsan.


Koleksi Foto Amel Carla Terbaru













Amel Carla SMP
Foto Amel Carla pakai seragam sekolah SMP.












Gambar Amel Carla
Gambar Amel Carla (artis cilik).












Amel Carla photos
Amel Carla photos.












Afiqah dan Amel Carla
Foto Afiqah dengan Amel Carla.



Dalam film “Kau dan ACI (Aku Cinta Indonesia)”, Amel Carla bermain dengan nama Nanda. Dalam film tersebut, Amel berperan sebagai gadis yang memiliki dua karakter. Amel terkadang berperan sebagai karakter yang baik dan kadang berperan karakter yang jahat. Selain bermain peran dan juga presenter, Amel juga membintangi beberapa iklan produk untuk anak-anak.





Source http://ift.tt/12ArCRW

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra