Biodata dan Profil Lengkap Nagita Slavina - Artis Indonesia dan Dunia

http://ift.tt/1vJqszK



Nama Nagita Slavina sudah banyak menghiasi layar kaca Indonesia. Dengan bakat akting serta wajah yang cantik membuat artis ini telah mendapatkan popularitas di Tanah Air Indonesia. Peran dari Nagita Slavina kebanyakan berperan sebagai gadis polos dan kekanak-kanakan. Dengan peran seperti itu membuat Nagita Slavina masuk ke dalam nominator pemeran utama wanita terbaik FFI pada tahun 2005 dalam film cerita yang berjudul “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan simak biodata dan profil lengkap Nagita Slavina.





Biodata dan Profil Lengkap Nagita Slavina


Biodata Nagina Slavina



  • Nama Lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker

  • Nama Alias : Nagita Slavina, Gigi, Nagita

  • Tanggal Lahir Nagita : 17 Februari 1988

  • Tempat Lahir Nagita : Jakarta

  • Bintang Nagita : Pisces

  • Akun Instagram : @nagitaslavina

  • Akun Twitter : @NagitaSlavina88 serta @Lady6igi

  • Nama Ayah : Nagita Gideon Tengker(gitaris band yang beraliran blues, Drakhma)

  • Nama Ibu : Nagita Rita Amilia(produser, serta pemain sinetron)

  • Kekasih Nagita : Raffi Ahmad(merupakan aktor, presenter, penyanyi, bintang iklan)


Itulah biodata mengenai Nagita Slavina yang juga menjadi calon istri dari artis Raffi Ahmad. Untuk selanjutnya profil mengenai Nagita Slavina.


Nagita Slavina merupakan seorang aktris yang juga sebagai model iklan di Indonesia. Gadis cantik ini lahir pada 17 Februaru 1988 di Jakarta. Nagita Slavina mempunyai darah Jawa, Manado, serta Minang yang merupakan putri sulung dari dua bersaudara. Nagita adalah anak pasangan dari Gideon Tengker yang merupakan seorang gitaris band Drakhma dengan aliran blues dan Rita Amilia seorang produser dan pemain sinetron.




Nagita pernah menempuh pendidikannya SMA di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang. Kemudian lulus dan melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia dengan jurusan Ekonomi. Namun kuliahnya di UI tidak berlanjut dan hanya berjalan selama 2 tahun, karena dirinya melanjutkan kuliahnya di Australian National University sejak tahun 2009 pada jurusan Commerce, fakultas School of Accounting and Business Information System. Baca Juga Selebriti Hollywood yang Tak Lulus SMP.



Nagita memulai karirnya sebagai model bintang iklan sabun pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Kemudian Gigi atau Nagita yang merupakan nama panggilannya merambah ke dunia akting dengan memulai perannya di sebuah sinetron yang berjudul “Inem SI Pelayan Slebor”. Namanya kian melambung dan naik berkat perannya dalam sinetron yang berjudul “Di Sini Ada Setan”. Tidak hanya itu saja sekarang ini Nagita menjadi seorang co-executive producer di rumah produksinya yaitu PT Frameritz yang memproduksi FTV serta sinetron baik cerita panjang maupun cerita pendek.




Nagita juga pernah berperan dalam layar film Indonesia seperti “Dealova” pada tahun 2005, “Di Sini ada Setan” pada tahun 2004. Pada awal tahun 2014 Nagita di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor, bintang iklan dan presenter acara Raffi Ahmad sampai sekarang ini. Kemudian pasangan kekasih ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan asmaranya ke proses pernikahan yang akan diadakan pada 17 Oktober 2014 atau tepat pada hari ini, Jumat. Untuk resepsi sendiri akan dilaksanakan di hari yang sama di Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, di Jakarta.




Itulah Biodata dan Profil Lengkap Nagita Slavina, sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Bodata Lengkap dan Fakta Al-Ghazali.


Biodata dan Profil Lengkap Nagita Slavina 2014-10-17T11:25:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: agung priambodo







Source http://ift.tt/1vJqrvq

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra