Profil dan Foto seksi Cita Citata penyanyi lagu Sakitnya Tuh Di Sini ...

http://ift.tt/eA8V8J


JAKARTA,BB - Banyak yang belum tahu profil dan biodata, siapa penyanyi lagu Sakitnya Tuh Di Sini sebenarnya. Single dangdut yang beken dan keren menggebrak musik tanah air awal Oktober 2014. Silahkan download RBT (NSP) atau putar video klipnya di bawah.


Ia adalah Cita Citata. Pemilik tubuh seksi dan wajah cantik ini langsung menjadi tren setelah lagu Sakitnya Tuh Di Sini digandrungi penikmat musik terutama pecinta musik dangdut. Cita adalah gadis kelahiran Bandung 14 Agustus 1994.


Ia mulai menggeluti dunia musik dengan single Kalimera Athena ciptaan penyanyi dangdut senior Doel Sumbang. KIni Cita Citata digaet Sani Music Indonesia untuk merilis lagu kedua. Lewat Sakitnya Tu Di Sini, namanya pun kian melambung di bulan Oktober 2014. Kini Cita Citata tak menolak garis hidup menjadi penyanyi dangdut. Ia pun bahkan mencoba menyiapkan diri dan lagu-lagu baru demi album dangdutnya di masa mendatang.


Berikut ini foto-foto cantik dan seksi Cita Citata yang disadur dari berbagai akun sosial media (FB, Twitter dan Instagram) milik Cita Cita. Good Luck....










Indosat ketik: SET SAKIT02 kirim 808

NSP Telkomsel ketik: SAKIT02 Kirim ke 1212

XL Ketik : SAKIT02 kirim ke 1818











Source http://ift.tt/1uUXQOA

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra