Alyssa Soebandono Tetap Berkilah Pacaran Dengan Desta

Perhatian dan kemesraan Alyssa Soebandono dan Desta di jejaring microblogging Twitter siapa saja bisa melihatnya. Ya, Twitter ibarat jalan raya dan siapa saja bisa melihatnya. Tapi Alyssa berkilah. “Aduh susah ya jelasinnya. Capek juga ya jelasinnya. Kadang kalau chatting kan kita bisa ngobrol sama siapa saja,” kata dia ditemui di Studio Trans TV, belum lama ini. Jadi, sayang-sayangan sama desta di Twitter itu wajar ya? “Iya,” tegas Alyssa.
Dia maklum karena ada saja yang menyalahgunakan networking. “Teknologi sekarang sangat membantu banget membuat kita enggak ada jarak,” kata Alyssa. Jadi, baginya teknologi networking adalah obat jika dia merasa kangen sama rumah. “Kadang aku mengandalkan internet. Karena itu sangat membantu banget. Kadang aku suka chatting sama mama, sama papa juga,” pungkasnya.
Sebelumnya, Desta yang pernah ditemui di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, menolak berkomentar ketika dimintai konfirmasi. Presenter ini cuma geleng-geleng kepala. "Udah ah, males," kata Desta sambil berusaha menghindar.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra