Daniel Radcliffe Bukan Lagi Harry Potter

Daniel Radcliffe pernah bilang kalau sekarang dia sibuk syuting film terbarunya yang berjudul The Woman In Black. Film bergenre thriller ini akan menampilkan dirinya dalam karakter baru yang lebih dewasa. “Inilah yang membuat saya khawatir (bahwa fans akan melihatnya tetap sebagai Harry Potter), tapi ini tantangan buat saya agar bisa terlihat seperti seorang ayah dan ayah muda,” ujar Daniel dalam perbincangan dengan LA Times, seperti dinukil dari Digital Spy, Kamis (29/7/2010).
Dia mengaku saat ini terus mendalami karakter sebagai seorang ayah bermasalah dalam film yang akan tayang pada 2011 mendatang. Mungkin inilah kesempatan bagi Daniel untuk mengasah kemampuan aktingnya. “Kalau saya bisa melakukan ini dengan baik, maka saya bisa melepaskan diri dari bayang-bayang Harry Potter,” jelasnya.
Daniel mengatakan skenario film cukup bagus dan karakter yang digambarkan di dalamnya benar-benar jelas. Dalam penggambaran karakter itu sebenarnya ada tekanan yang bisa membuatnya menjadi karakter berbeda dan lepas dari bayang-bayang Harry Potter. “Dengan kata lain, saat penonton masuk dan mengalir dalam alur ceritanya, mereka akan benar-benar menyaksikan ini adalah film yang menegangkan dan berhenti, saya pikir, lalu berpikir tentang karakter saya,” urai Daniel.
Penulis skenario Woman In Black, Jane Goldman menambahkan ada perbedaan jauh dalam karakter di film ini di mana Harry Potter adalah anak-anak, atau remaja. “Tapi di sini, dia bermain sebagai seorang pria dewasa,” kata dia. Jane menilai Daniel adalah aktor yang sangat brilian dan dia benar-benar artis yang lebih dari sekadar Harry Potter. “Saya pikir secara umum hari ini penonton tahulah aktor-aktor yang lebih bagus. Ada sebuah perhatian dari penonton di samping melihat dari peran mereka,” pungkasnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra