Orlando Bloom Menikah Diam-Diam Dengan Model Pakaian Dalam

Bintang film 'Lord of the Rings,' Orlando Bloom, menikahi kekasihnya, model pakaian dalam Victoria's Secret, Miranda Kerr. Pernikahan keduanya berlansung secara rahasia. Pada Us Weekly, juru bicara kedua mempelai itu membenarkan kalau Bloom dan Kerr sudah menikah. Namun kapan dan di mana pernikahan tersebut berlangsung, belum ada pernyataan resmi dari sang juru bicara.
Namun dilansir Washington Post, Jumat (23/7/2010), Kerr belum lama ini minta izin pada sebuah department store yang mengontraknya sebagai fashion ambassador, untuk berbulan madu. Seharusnya pada 3 Agustus mendatang, model 27 tahun itu tampil dalam peluncuran koleksi musim semi department store David Jones di Australia. "Kami mengumumkan berita menggembirakan bahwa Miranda dan Orlando sudah menikah baru-baru ini dan mereka sekarang sedang berbulan madu sehingga Miranda tidak bisa bekerja dengan kami," begitu penjelasan juru bicara David Jones, Colette Garnsey.
Sebelum naik pelaminan, Bloom dan Kerr pacaran selama hampir tiga tahun. Mereka bertunangan pada Juni 2010 lalu. Soal pertunangannya dengan aktor berwajah imut-imut itu, Kerr pernah sedikit berbagi cerita. "Kami memang sudah bersama-sama cukup lama, dan kami pernah membicarakannya. Tapi ketika itu terjadi sungguh mengejutkan," ujar model asal Australia itu.
Ketika itu saat ditanya mengenai rencana pernikahannya dengan Bloom, Kerr menolak memberikan keterangan. "Kami sangat tertutup pada masalah pribadi, jadi kami ingin (pernikahan) yang intim dan personal," jelasnya.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra