Asyiknya Menikmati Makan Malam Bareng Miyabi

Setelah menerima sebanyak 1.876 potongan tiket dari penonton film Menculik Miyabi, pihak rumah produksi Maxima Pictures memilih lima penonton yang beruntung. Kelima orang itu akan diterbangkan ke Tokyo, Jepang, untuk bertemu dan menikmati makan malam bersama Maria Ozawa alias Miyabi, yang menjadi bintang utama film tersebut.
Akomodasi untuk lima penonton itu ditanggung penuh Maxima Pictures. Mereka akan berangkat pada minggu pertama bulan Agustus. Proses pemilihan penonton yang beruntung itu dilakukan di Kantor Maxima Pictures belum lama ini. Penarikan undian potongan tiket tersebut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Sosial, Pemprov DKI, dan kepolisian. Lima penoton yang beruntung itu mewakili lima daerah, yaitu DKI, Sulawesi, Kalimantan, Jawa, dan Sumatera.
Menurut Ody Mulya Hidayat, produser film Maxima Pictures, ide membuat undian potongan tiket ini untuk menarik perhatian penonton. "Ini bagian dari promosi film, tentu diharapkan banyak yang menonton. Namun, sekaligus juga supaya orang mengetahui bagaimana, sih, Miyabi itu. Nanti yang menang dan berangkat ke sana, kan, bisa melihat langsung dan bahkan berbincang. Ada makan malam juga," katanya. Pemenang akan berada di Tokyo selama sehari semalam.
sumber:entertainment.kompas.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra