Artis Revaldo Tertangkap Saat Transaksi Narkoba

Artis Revaldo kembali ditangkap polisi karena kedapatan membawa shabu. Tidak tanggung-tanggung, Rivaldo kali ini kedapatan membawa shabu seberat 50 gram. Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Kristian Siagian saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. "Betul. Dia masih kita periksa," kata Kristian saat dihubungi wartawan, Rabu (21/7/2010).
Pemeran Rangga dalam sinetron remaja 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu ditangkap di kawasan Jakarta Barat pada Selasa (20/7) sore. Saat itu, Revaldo tertangkap tengah bertransaksi shabu dengan seorang bandar. Pria yang akrab disapa Aldo ini pernah ditangkap polisi di Jati Padang baru Blok B No 1 Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 10 April 2006 silam. Saat itu dia tertangkap menyimpan shabu seberat 1 gram shabu di saku celananya. Polisi tidak puas, rumah tersebut lalu digeledah hingga ditemukan 1 linting ganja yang sudah dipakai dan 4 butir ekstasi.
Sebelum memangkap Revaldo, Selasa (21/7/2010) sore, polisi lebih dulu menangkap seorang bandar narkoba berinisial KR. Dari mulut KR lah keluar nama Revaldo dan diakui sebagai teman sang bandar. Setelah nama aktor berambut keriting itu disebut, polisi pun memburu Revaldo. Akhirnya cowok 28 tahun itu pun ditangkap di tepi Jl S. Parman, Slipi, Jakarta Barat. "Kita sebelumnya juga menangkap seorang bandar (narkoba-red) KR di Kali Deres, Jakarta Barat. Seteah itu muncul nama ini (Revaldo). Setelah itu kita lakukan pengejaran," kata Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Aan Suhanan saat ditemui di kantornya di Polres Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/7/2010).
Akhirnya Revaldo pun ditangkap tepat di depan kantor polisi Polres Jakarta Barat. Dalam aksi penangkapan tersebut, polisi menangkap serta dua orang berinisial AR dan AM. "Mereka diakui R sebagai temannya. Mereka ditangkap di dalam mobil Suzuki Vitara milik R," jelas Suhanan.
Polisi menyebut Revaldo sebagai 'Pemain 3 Dimensi' dan masuk kategori pengguna berat. "Kalau istilah kita, dia ini pemain 3 dimensi," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Anjan Pramuka Putra saat dihubungi wartawan, Selasa (21/7/2010). Anjan menjelaskan, pemain 3 dimensi yang dimaksud yakni pengguna narkotika yang menggunakan 3 jenis narkotika yakni ekstasi, ganja dan shabu. Pengguna 3 dimensi ini, kata dia, termasuk dalam kategori pengguna berat. "Ketika ganja sudah kebal, dia beralih ke ekstasi. Ketika ekstasi sudah tidak mampu membuat dia bergairah, dia gunakan shabu," jelasnya.
Kepolisian Daerah Metro Jaya sebelumnya mengklaim telah memiliki 23 nama artis yang diduga pengguna narkoba. Revaldo, adalah salah satu dari artis yang jadi target polisi. "Dia memang termasuk salah satu dari 23 artis yang kita target," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan Pramuka Putra saat dihubungi wartawan, Rabu (21/7/2010). Setelah artis Ade Ivay tertangkap mengkonsumsi narkoba pada Mei lalu, polisi menarget 23 artis pengguna narkotika lainnya. Puluhan artis yang ditarget itu di antaranya, artis lama dan artis muda. "Termasuk yang pernah mengkonsumsi narkoba juga," katanya.
Anjan mengimbau kepada para selebritis Indonesia untuk tidak bermain-main dengan narkoba. Dia menegaskan, pihaknya tidak akan membiarkan pengguna narkotika. "Jadi sebelum tertangkap, sebaiknya berhenti dari sekarang," katanya.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra