Bila Suami Minta 'Dilayani' Sampai 4 Kali Sehari

Pertanyaan :
Saya baru menikah dua bulan. Suami saya setiap hari selalu minta berhubungan seks bahkan dalam satu hari sampai empat kali. Sebagai seorang istri saya harus melayani suami. Saya tidak mau suami kecewa. Yang saya tanyakan apakah suami saya normal? Bagaimana jika setiap hari berhubungan seks seperti itu? terimakasih

Jawaban :
Usia dua bulan adalah usia masih sangat dini untuk sebuah pernikahan. Suami Anda, yang baru merasakan kenikmatan dalam hubungan seksual masih dalam masa ingin merasakan kenikmatan tersebut setiap hari, bahkan mungkin sampai beberapa kali sehari. Hal ini masih dalam batas kewajaran, dan dengan sendirinya seiring dengan meningkatnya usia pernikahan Anda, maka frekuensi dalam berhubungan seksual biasanya akan semakin berkurang.
Seandainya Anda dan pasangan ingin melakukan hubungan seksual setiap hari sebenarnya tidak ada masalah, namun untuk terjadinya suatu kehamilan sebaiknya tidak terlalu sering dilakukan untuk menjaga kualitas sperma tetap prima. Pernikahan adalah suatu penyatuan dua orang manusia, demikian juga suatu hubungan seksual. Suatu hal yang sangat baik jika anda berniat untuk melayani suami dan tidak membiarkan suami kecewa.
Namun ada juga yang perlu diperhatikan yaitu kepuasan Anda dalam sebuah hubungan seksual. Jangan sampai Anda melayani suami, namun Anda tidak pernah mengalami kepuasan seksual. Ataupun Anda mengalami keterpaksaan untuk melakukan hubungan seksual dengan suami anda. Semuanya bisa Anda bicarakan dengan suami Anda, apa yang Anda inginkan dan apa yang suami Anda inginkan, serta hal-hal apa yang bisa membuat anda mengalami kepuasan seksual. Selamat menjalani hari-hari bahagia bersama suami Anda.
sumber:wolipop.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra