Revaldo:"Awas ya, Narik Baju Gue, Gue Gebukin!!"

Entah kesal atau karena malu, artis Revaldo Fifaldi Surya Permana mengancam wartawan dan mengacungkan jari tengahnya. Saat dipindahkan dari ruang narkoba ke ruang Wakapolres Jakarta Barat, Revaldo keluar dengan mengenakan sweater berwarna merah muda bergaris-garis abu-abu. Ia berjalan sambil menunduk dan terus menutup kepalanya menggunakan tutup kepala sweater yang dikenakannya. Sambil berjalan, Revaldo mengacungkan jari tengahnya ke arah para peliput.
Bahkan, Revaldo sempat melontarkan ancamannya saat para peliput dan juru kamera mencoba mengambil gambar dan mewawancarainya. "Awas ya, kalau ada yang narik baju gue, gue gebukin," ancam Revaldo.
Dengan banyaknya barang bukti, polisi mencurigai Revaldo sebagai bandar. "Dari barang bukti yang ada, bisa dibilang setingkat bandar. Ya, bisa dimungkinkan termasuk dalam jaringan sindikat," kata Wakapolres Jakarta Barat AKBP Aan Suhanan di Polres Jakarta Barat, Rabu (21/7/2010).
Polisi menangkap bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu, Selasa (20/7/2010) kira-kira pukul 16.00 WIB. Polisi mengejar Revaldo, yang melarikan diri menggunakan mobil Suzuki Vitara dari daerah Tebet, Jakarta Selatan, dan berhasil membekuknya di Jalan S Parman, Jakarta Barat.
Setelah berhasil ditangkap, Revaldo menjalani pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut diketahui bahwa bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? itu memang positif mengonsumsi ganja dan sabu. "Revaldo makai, karena dari hasil tes urine, positif ganja dan sabu dari yang bersangkutan," tuturnya.
Sekedar mengingatkan, pada 10 April 2006 lalu, Revaldo pernah tertangkap tangan menggunakan narkoba. Akibat perbuatannya itu, pemain sinetron, film dan FTV ini divonis dua tahun penjara. Pada 7 September 2007 lalu, akhirnya Revaldo dinyatakan bebas dan kini kembali tersangkut masalah yang sama.
sumber:entertainment.kompas.com, foto:okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra