Kikan Hengkang, Sang Drumer pun Dipecat Dari 'Cokelat'

Band Cokelat kehilangan vokalisnya, Kikan Namara. Kikan memutuskan untuk hengkang. Namun kini Cokelat sudah menemukan pengganti Kikan, dia adalah Sarah 'Idol'. "Sekarang kami punya vokalis baru yaitu Sarah Hadju, finalis Indonesian Idol 2007," ujar Edwin sang gitaris, Kamis (15/7/2010) malam. Kikan ternyata telah resmi mengundurkan diri secara profesional sejak akhir Maret 2010 lalu. Namun perempuan bernama asli Namara Surtikanti itu tetap menjalankan jadwal manggung bersama Cokelat hingga Juni lalu.
Sejak ditinggal Kikan, band yang telah menelurkan 7 album itu mengaudisi vokalis secara tertutup. Sekitar 100 vokalis perempuan mengikuti audisi tersebut dan akhirnya terpilihlah Sarah. "Dari semua yang ikut audisi, dia yang terbaik," jelas Edwin.
Kikan bukan satu-satunya personel yang membuat Cokelat merasa kehilangan. Karena tidak lagi satu visi, Cokelat pun melepaskan sang drumer, Ervin Syam Ilyas. Kini personel asli band Cokelat adalah Edwin (gitar), Ernest (gitar) dan Ronny (bass). Mereka pun kemudian mendapatkan Sarah Hadju alias Sarah 'Idol' sebagai vokalis dan seorang additional drummer yaitu Otto dari band Omelette. "Di tengah jalan, Ervin sudah tidak lagi sevisi dengan kami. Akhirnya kami memutuskan untuk tidak lagi bekerja dengannya," ujar Edwin, gitaris Cokelat.
Hingga kini band asal Bandung itu belum memikirkan untuk mencari pengganti Ervin. Mereka mantap untuk jalan berempat sebagai anggota tetap di Cokelat. Secara terbuka mereka pun menerima pergantian personel dalam band. "Kikan mengundurkan diri karena tidak bisa memenuhi jadwal Cokelat secara profesional. Dan itu itikad dia untuk mundur. Sementara Ervin lebih kurang seperti itu (dipecat)," jelasnya.
Lagu baru bertajuk 'Tanpa Rasa' siap dirilis mereka dalam hitungan minggu. Apapun yang terjadi, Cokelat masih akan jalan terus dan dipastikan akan banyak perubahan baik dari Cokelat versi baru.
sumber:music.detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra