Angelina Jolie Merasa Terhormat Jika Bisa Memerankan Cleopatra

Aktris berbibir seksi Angelina Jolie dilirik untuk memerankan Cleopatra di layar lebar. Jolie pun merasa terhormat dirinya dianggap cocok memerankan sang ratu Mesir itu. Seperti dilansir US Magazine, Kamis (22/7/2010), film biopik Cleopatra itu akan diadaptasi dari buku 'Cleopatra: A Life' karya Stacy Schiff. Michael Pietsch, juru bicara penerbit buku tersebut, mengungkapkan pihaknya saat ini tengah bernegosiasi dengan manajemen Angelina Jolie. "Angelina Jolie memiliki kesan perempuan penguasa yang penuh kasih. Ia sangat sesuai dengan karakter Cleopatra yang ditampilkan Stacy Schiff di bukunya," ujar Michael Pietsch.
Sementara, saat dikonfirmasi soal rencananya berperan Cleopatra, Jolie belum bisa berbicara banyak. Pasangan hidup aktor Brad Pitt itu mengaku belum membaca naskahnya. "Tapi saya merasa terhormat," ujarnya.
Saat ini, Jolie tengah mempromosikan film terbarunya, 'Salt'. Di film tersebut, Jolie berperan sebagai agen CIA bernama Evelyn Salt. Namun Salt kemudian dituduh sebagai kaki tangan agen mata-mata Rusia, KGB.
sumber:movie.detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra