Raul Lemos Heran Kecup Bibir Bisa Jadi Masalah

Raul Lemos, kekasih Krisdayanti (KD), heran mengapa kecup bibir mereka dijadikan masalah. Pasalnya, di Dili, Timor Leste, kecup bibir merupakan hal biasa. "Dia (Raul) kaget juga. Dia menyampaikan bahwa dia tidak bermaksud apa-apa. Dan memang kebisaan di daerah (Dili) seperti itu (kecup bibir). Sudah biasa," ujar pengacara KD, Elsie Lontoh, yang ditelepon wartawan, Minggu (25/7/2010).
Setelah kecupan bibirnya menjadi polemik, pengusaha Timor Leste itu hanya bisa meminta maaf. Dia dan KD tak berdaya karena ciuman itu kadung terjadi dan diabadikan oleh media massa. "Dia (Raul) enggak tahu itu bisa jadi masalah di sini. Dan hal yang sudah disampaikan kemarin itu bukan menjadi pembelaan, karena KD kemarin hanya ingin minta maaf," jelas Elsie.
KD memang telah meminta maaf sehari setelah mengecup bibir Raul di sela jumpa pers dengan puluhan media massa. KD tampak menyesali tingkah polahnya yang kebablasan dan kurang patut itu. Apalagi, setelah ciuman dengan Raul menjadi pemberitaan, muncul akun Facebook 'Say No to Krisdayanti' yang isinya menghujat KD. Hati mantan istri Anang Hermansyah itu makin tak karuan ketika putri sulungnya, Aurel, ikut menjadi anggota fan page Facebook tersebut.
"Dia (Aurel) enggak setuju dengan tindakan KD, makanya dia ikut grup itu," jawab kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi wartawan, Minggu (25/7/2010).
Sebenarnya, KD agak terkejut dengan keikutsertaan Aurel itu. Pasalnya, selama ini KD sudah merasa cukup terbuka terhadap anak-anak tentang hubungannya dengan Raul Lemos. "Anaknya sekarang lebih banyak terima-terima aja dengan keputusan orangtuanya. Jadi belum ada reaksi menolak," kata Elsie.
KD tahu Aurel ikut grup yang isinya menghujat dirinya itu dari Aurel sendiri. Aurel mengirim link berisi alamat akun Facebook itu kepada KD. Mantan istri Anang Hermansyah itu pun cuma bisa pasrah menerima kenyataan pahit turut dihujat anaknya sendiri. "KD bisa menerima, enggak marah. Memang dari dulu dia terbuka karena anaknya berhak melakukan apapun. Karena dia juga enggak salah. KD juga Tidak sakit hati. Malah KD langsung telepon Aurel, menjelaskan dan minta maaf," beber Elsie.
Grup Facebook 'Say No to Krisdayanti' muncul sesaat setelah aksi kecup bibir antara KD dengan Raul di depan wartawan. Mereka yang ikut serta akun Facebook itu tidak suka dengan KD dan Raul yang kebablasan.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra