Wow! Bioskop Terbesar Hadir di Jakarta Barat

Peresmian Blitzmegaplex di Mal Central Park, kawasan Grogol, pada Kamis (22/7/2010), membuat Jakarta Barat kini mempunyai bioskop terbesar. Bioskop yang menempat lantai delapan mal tersebut adalah yang keenam di jaringan Blitzmegaplex. Lima sebelumnya adalah di Paris Van Java (Bandung), Grand Indonesia, Mal Pacific Place, dan Mall of Indonesia (Jakarta), serta Teraskota, di Serpong, Tangerang.
Blitzmegaplex Central Park hadir dengan konsep desain nuansa futuristik, memiliki sepuluh auditorium dengan kapasitas total 1.905 kursi, terdiri dari delapan auditorium regular yang mempunyai daya tampung antara 172 – 393 kursi di masing-masing auditorium, termasuk satu auditorium 3Dimensi dengan teknologi RealD, teknologi 3Dimensi terdepan di dunia, pertama di Indonesia dan salah satu yang pertama di Asia Tenggara, serta dua auditorium eksklusif yang disebut Velvet Class dengan kapasitas masing-masing 21 dan 25 sofa-bed.
Velvet Class merupakan fitur unik yang ada di Blitzmegaplex Central Park berupa auditorium dengan tempat duduk yang berbentuk sofa-bed dilengkapi dengan beberapa bantal dan selimut untuk menciptakan suasana nyaman bagi penikmat film seakan berada di kamar sendiri. Selain itu, pelayanan dari para kru di Velvet Class memungkinkan pelanggan memesan makanan atau minuman cukup dengan menekan tombol servis tanpa harus ketinggalan alur cerita dalam film yang sedang ditonton. Fasilitas Velvet Class ini sebelumnya juga sudah disediakan di lokasi Blitzmegaplex di Mal Pacific Place dan Mall of Indonesia.
Khusus untuk Blitzmegaplex Central Park, juga diperkenalkan fitur baru di dalam Velvet Class tersebut, Velvet Suite yang belum ada di lokasi Blitzmegaplex yang lain. Kalau di lokasi lain pelanggan Velvet Class hanya dapat dinikmati berdua, di sini pelanggan diberi fasilitas tambahan sofa yang nyaman agar dapat turut mengajak dua orang anggota keluarganya dengan kenyamanan yang tetap ekslusif.
Tidak berbeda dengan Blitzmegaplex di lokasi yang lain, dengan mengusung konsep One Stop Entertainment Center, blitzmegaplex Central Park juga memilki fasilitas hiburan lain, seperti BlitzGameSphere – area gaming bagi para game-lovers dengan fasilitas Nintendo Wii, blitzShoppe - outlet penjualan merchandise yang berhubungan dengan film dan lifestyle, serta ruang tunggu yang nyaman, termasuk smoking lounge membuat suasana disini sangat nyaman dan menghibur.
Harga tiket di Blitzmegaplex Central Park bervariasi disesuaikan dengan hari dan kelas bioskop. Untuk harga tiket regular Senin – Kamis Rp 25.000, Jumat seharga Rp 35.000 dan hari Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya Rp 50.000. Sedangkan tiket film 3Dimensi dijual dengan harga Rp 40.000,- untuk Senin – Kamis, dan Rp 80.000 - untuk hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya. Untuk Velvet Class tiket dijual dengan harga Rp 150.000 - per sofa-bed (untuk dua orang) untuk Senin – Selasa, dan Rp 200.000 - per sofa-bed untuk Rabu – Minggu/Libur. Sedangkan untuk kelas spesial Velvet Suite, tiket dijual dengan harga Rp 225.000 - per suite (untuk 4 orang) untuk Senin – Selasa dan Rp 275,000,- / suite untuk hari Rabu – Minggu/Libur.
Setiap hari, Blitzmegaplex Central Park beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga pertunjukan terakhir sekitar pukul 22.30 WIB. Sedangkan, setiap Jumat dan Sabtu dan malam sebelum hari libur, akan ada pertunjukan tengah malam (midnight). Dalam sehari Blitzmegaplex Central Park bisa menayangkan sekitar 50 pertunjukan per hari, sehingga tidak tergantung dengan jumlah auditorium yang tersedia.
sumber:entertainment.kompas.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra